Ini Sosok Jesse Choi, Pria Korea yang Diduga Suami Maudy Ayunda

Ini Sosok Jesse Choi, Pria Korea yang Diduga Suami Maudy Ayunda

Maudy Ayunda datang dengan kabar mengejutkan. Tak dikabarkan sebelumnya memiliki kekasih, kini ia dikabarkan telah menikah dengan seorang pria tampan asal Korea Selatan bernama Jesse Choi.  

Hal itu berdasarkan unggahan terbaru Maudy Ayunda. Nampak ia mengunggah foto dirinya sedang mengenakan kebaya cantik berwarna putih. Di kolom komentar pun dipenuhi ucapan selamat dari para pesohor bercentang biru, nama Jesse Choi pun disebut-sebut. 

Usut punya usut, Jesse Choi ternyata bukan orang sembarangan. Diketahui, ia adalah pria asal Korea Selatan yang satu alumni dengan Maudy Ayunda di Stanford University.

Lantas bagaimana lagi profil Jesse Choi? 

Jesse Choi lahir di Korea namun dibesarkan di Amerika Serikat. Ia pernah kuliah di dua kampus ternama dunia, yaitu di Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York. 

Hal ini menarik karena sama dengan Maudy Ayunda yang juga pernah mengenyam pendidikan di dua kampus ternama tersebut. 

Jesse Choi diketahui memiliki pekerjaan yang mentereng, ia adalah seorang investor di berbagai bidang. Salah satunya di perusahaan bernama EIR AC Ventures yang telah 8 bulan ini dijalankannya. AC Ventures adalah dana ventura teknologi tahap awal yang berfokus pada investasi di disrupsi digital Indonesia, mengelola US$380 juta di AUM. 

Ia juga merambah Payfazz, yaitu startup fintech terkemuka di Indonesia, menyediakan layanan keuangan dan infrastruktur pembayaran yang sangat dibutuhkan untuk populasi besar yang tidak memiliki rekening bank. Perusahaan telah mengumpulkan ~US$75 juta hingga saat ini.

Selain itu, ia juga seorang investor di tim ekuitas swasta, berinvestasi di perusahaan perawatan kesehatan dan konsumen/ritel/restoran. 

Jesse Choi dikabarkan menjadi pria yang mampu merebut hati artis cantik Maudy Ayunda. Hal ini mengejutkan banyak pihak, karena tidak dikabarkan sebelumnya jika mereka memiliki hubungan khusus. Diketahui, Maudy memang artis yang enggan mengekpos hubungan pribadinya ke publik.

Related

News 186435471171873150

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item