Ivan Gunawan: Artis Nggak Punya Duit, Nggak Usah Kawin!

Ivan Gunawan: Artis Nggak Punya Duit, Nggak Usah Kawin!

Siapa yang tak kenal dengan desainer kondang Ivan Gunawan dan berbagai karya megahnya? Rancangannya kerap dipakai oleh artis-artis kenamaan Indonesia.

Bukan hanya untuk pakaian kasual, banyak rekan artisnya juga meminta dibuatkan gaun untuk hari spesial seperti pernikahan.

Ia terkenal sebagai orang yang akrab dengan banyak rekan artis dunia hiburan Tanah Air. Tak jarang juga banyak yang menganggap Igun sebagai sahabatnya, seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Sayangnya, banyak dianggap sahabat oleh rekan artisnya, Igun kadang mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Terlebih bila menyangkut dengan karier dirinya sebagai seorang desainer.

Igun menyebutkan, ternyata tak sedikit artis yang meminta endorse hingga cicil gaun pernikahan padanya. Hal tersebut lantas membuatnya geram dan menyindir artis tersebut di acara yang dipandunya.

Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan di acara Browis Trans TV. Saat itu Zaskia Gotik yang tengah menjadi bintang tamu kebetulan adalah klien Ivan Gunawan.

Saat menggelar pesta pernikahan dengan pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik menggunakan jasa Ivan Gunawan sebagai perancangnnya.

Presenter acara Browis Trans TV pun menanyakan soal gaun pengantin Zaskia Gotik.

"Kalau Gotik diendorse Ivan Gunawan enggak?" tanya Ruben Onsu.

"Cash dong," jawab Zaskia Gotik.

"Oh kalau dia bagus, dia cash," jelas Ivan Gunawan.

Desainer yang akrab disapa Igun itu mengungkapkan jika dirinya tidak menerima endorse.

"Gue gak terima artis married endorse. Udah deh kalau artis gak punya duit enggak usah kawin," jawab ketus Ivan Gunawan.

"Tapi kalau dicicil enggak apa?" tanya Ruben Onsu.

Terpancing dengan pertanyaan Ruben Onsu, Ivan Gunawan seolah menegaskan jika peristiwa tersebut pernah terjadi. Ivan Gunawan mengaku tertipu saat ada artis datang untuk memakai jasanya. Setelah gaun rancangannya selesai, rupanya artis tersebut minta dibayar secara kredit.

"Iya itu juga gue ketipu. Tahunya belakangan gue," beber Ivan Gunawan.

Sejak saat itu, ia dengan tegas memutuskan tak lagi memberikan endorse ataupun cicilan gaun pernikahan rancangannya pada artis. 

Related

News 1198584429348680169

Recent

Hot in week

item