Kisah Tragis Pria yang Terjatuh ke Dalam Kandang Harimau

Kisah Tragis Pria yang Terjatuh ke Dalam Kandang Harimau

Seekor harimau membunuh pria berusia 20 tahun yang terjatuh ke dalam kandang di sebuah kebun binatang, di India. 

Para saksi mata mengatakan bahwa pria tersebut terjatuh dari ketinggian 18 kaki (sekitar 5,5 meter) ke dalam sebuah parit kering yang terletak di kandang harimau. Beberapa saat kemudian, seekor harimau dewasa terlihat menyeret pria malang tersebut dengan cara menggigit lehernya.

Setelah orang-orang berkerumun ke area sekitar kandang harimau tersebut, dan beberapa orang telah mencoba untuk menolong nyawa pria itu, orang-orang yang berkerumun tadi bergegas mengeluarkan ponsel, dan merekam pria tersebut, sementara harimau itu sedang menerkamnya.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa ia berlari kearah kandang harimau setelah mendengar suara jeritan, untuk melihat seorang pria yang tubuhnya sedang berada di dalam mulut harimau, menggeliat kesakitan. 

"Tidak ada satu orang pun yang membantunya," ucap Himanshu, seorang pengunjung. 

Sebuah gambar diambil oleh seorang saksi mata menunjukkan bahwa pria tersebut sedang meringkuk dengan tangan terlipat, sebelum harimau itu memangsanya.

Saksi mata yang lain mengatakan bahwa pria tersebut menderita selama hampir 15 menit sebelum ia tewas. Para penjaga kebun binatang tidak dapat melakukan apa-apa karena mereka tidak memiliki senapan penenang maupun wireless set untuk memanggil bantuan, tetapi para penjaga kebun binatang menyanggah tuduhan tersebut.

Related

International 5127045305922870975

Recent

item