Mengapa Game Bully Tidak Punya Sekuel Seperti Umumnya Game Lain?

Mengapa Game Bully Tidak Punya Sekuel Seperti Umumnya Game Lain?

Bully cukup kontroversial pada masanya, terutama karena kontennya berhubungan dengan anak-anak di usia menempuh pendidikan. Banyak orangtua dan tenaga pendidik memprotes keras game satu ini, mengingat takutnya ada potensi Bully mendukung aksi perundungan dan tindakan tidak berkenan lainnya di lingkungan sekolah. 

Meskipun begitu, ada juga beberapa kali pembicaraan dan pembahasan soal sekuel yang mungkin saja terjadi, namun sejauh ini hanya sebatas komentar-komentar yang belum sepenuhnya mengiyakan realisasi rencana sekuel tersebut.

Game ini bisa jadi kontroversi dan dipermasalahkan kembali, mengingat unsur konten dan fiturnya. Apalagi di AS juga sekarang hal terkecil apa pun bisa dipermasalahkan dan diributkan di media sosial, mengingat banyaknya penganut woke culture yang begitu sensitif. 

Bully bisa jadi diserang habis-habisan, mungkin bisa jadi ada yang protes soal diskriminasi dan sejenisnya. Kalau dulu yang mempermasalahkan kebanyakan orangtua dan tenaga pendidik, sekarang bisa jadi hampir segala unsur di media sosial siap untuk mempermasalahkan Bully.

Jadi mungkin itu alasan mengapa Bully tidak atau belum pernah mendapatkan sekuel layaknya game lain.

Related

Entertainment 8831303388895230469

Recent

item