Misteri Andy Kaufman, Artis yang Diharapkan Bisa Hidup Kembali

Misteri Andy Kaufman, Artis yang Diharapkan Bisa Hidup Kembali

Andy Kaufman adalah seorang entertainer, performer, dan komedian (meski ia sendiri menolak istilah ini). Gayanya yang unik dan sangat menghibur, membuat ia memiliki banyak fans. Andy kemudian diundang tampil di berbagai acara TV dan mendapat beberapa penghargaan.

Ia meninggal pada umur 35 tahun di tahun 1984 karena kanker paru-paru. Namun, spekulasi menjadi liar karena ia sebelumnya telah menyatakan bahwa ia ingin memalsukan kematiannya sendiri. Dia bahkan mengklaim bahwa jika ia melakukannya, ia akan kembali dalam 20 tahun, dan sampai tahun 2004 para penggemar masih berharap ia benar-benar kembali.

Meskipun sertifikat kematian sudah diverifikasi dan dibenarkan pihak yang berwenang, masih banyak orang yang percaya bahwa Andy belum mati dan ia benar-benar akan kembali. 

Sebuah film kemudian dibuat untuk mengenang Andy dengan Jim Carrey sebagai pemerannya, berjudul “Man on the Moon”. Dan spekulasi tentang kematian Andy pun masih dimuat di film ini.

Related

Celebrity 1583045610884607200

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item