Raden Topo Wresniwiro Curi Perhatian di Doctor Strange 2

Raden Topo Wresniwiro Curi Perhatian di Doctor Strange 2

Nama Raden Topo Wresniwiro kembali menjadi pembicaraan setelah tampil di Doctor Strange 2. Ia membintangi sosok Master Hamir.

Sebelumnya, Raden Topo Wresniwiro sudah muncul di film pertama Doctor Strange. Ia adalah penyihir bertangan satu yang sempat disangka sebagai Ancient One saat Doctor Strange pertama kali belajar sihir.

Di dalam komiknya, Master Hamir merupakan penyihir baik yang menjadi asisten pribadi Ancient One. Ia juga menjadi seorang guru di Kamar Taj dan melatih banyak penyihir baru.

Saat ini, Raden Topo Wresniwiro diketahui menetap di London, Inggris. Selain Doctor Strange, ia juga pernah membintangi film-film Hollywood lain.

Ia pernah muncul di film 47 Ronin sebagai penasihat spiritual. Raden Topo Wresniwiro juga pernah muncul di Star Wars: The Force Awakens sebagai Ubert Quaril. Ia juga tampil di miniseri The Mystery of Edwin Drood.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi ditayangkan di bioskop Indonesia sejak 5 Mei 2022. Benedict Cumberbatch, sebagai Doctor Strange, melintasi semesta dan menghadapi berbagai kejadian aneh akibat insiden di Spider-Man No Way Home.

Semua dimulai ketiga Stephen Strange mengalami mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Salah satunya saat ia diperlihatkan tengah melawan sesosok monster di sebuah semesta berbeda, dengan seorang gadis misterius.

Saat terbangun dari tidurnya, Strange harus menghadapi realita saat perempuan yang dicintainya, Christine (Rachel McAdams), menikah dengan orang lain. Namun di tengah prosesi sakral tersebut, Kota New York dibuat gempar dengan kehadiran sesosok makhluk mirip gurita dengan satu mata besar di tubuhnya.

Strange pun terlibat pertarungan dengan makhluk tersebut dengan dibantu oleh Wong (Benedict Wong). Dan tiba-tiba, gadis yang ada di mimpinya muncul dan menjadi sosok yang diincar oleh monster tersebut.

Kemudian diketahui gadis yang muncul di depan Strange adalah America Chavez. Petualangan mereka menembus berbagai semesta pun dimulai, dengan keberadaan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) sebagai salah satu karakter inti di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Related

News 3102339883110797309

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item