Rahasia Sukses Casey Neistat, Konten Kreator Berpengaruh di YouTube

Rahasia Sukses Casey Neistat, Konten Kreator Berpengaruh di YouTube

Casey Neistat adalah pembuat film, pengusaha, dan salah satu pencipta konten paling berpengaruh dan terkenal di YouTube.

Dia menjual perusahaan rintisannya (Beme) ke CNN dengan nilai $20 juta. Dia memiliki kanal YouTube dengan lebih dari 11 juta pengikut. Mendapatkan kontrak sponsor dari merek ternama seperti Nike dan Mercedes Benz. Singkat cerita, Neistat adalah individu yang memiliki pencapaian kelas dunia, dan merupakan pengusaha yang sukses.

Tapi bagaimana cara dia bisa begitu sukses?

Neistat menyematkan faktor yang membuatnya sukses ke satu hal. Faktor tersebut adalah… berlari.

Baginya, berlari adalah cara untuk tetap sehat, menyalurkan stres, dan menyelesaikan pekerjaan.

Dalam wawancaranya dengan Runner’s World, Neistat berkata, “Berlari adalah tempat dimana aku menyelesaikan mayoritas pekerjaanku. Setiap keputusan besar yang kubuat selama 8 tahun terakhir diawali dengan berlari. Aku merancang hariku, mendapatkan ide tentang film, menulis naskah. Aku banyak berhenti (saat berlari) dan menulis catatan-catatan di telepon genggamku.”

Berlari secara rutin tiap hari membantu meningkatkan perhatian dan fokus, mengurangi stres dan mengeliminasi depresi, serta memberikan dorongan energi untuk beraktivitas.

Berlari menimbulkan efek yang sama seperti kita mengonsumsi secara bersamaan obat Prozac dan Adderall! 

Pesan moralnya?

Jadilah seperti Casey Neistat dan larilah tiap hari. Kamu tidak akan menyesal.

Related

Business 7724155696227377059

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item