Apa Kemungkinan Mengerikan yang Dialami Penumpang Saat Pesawat Jatuh?

Jika anda menjadi penumpang pesawat, yang tanpa diduga pesawat yang anda tumpangi itu jatuh, dan anda dipastikan menjadi korban tewas, maka ...

Apa Kemungkinan Mengerikan yang Dialami Penumpang Saat Pesawat Jatuh?

Jika anda menjadi penumpang pesawat, yang tanpa diduga pesawat yang anda tumpangi itu jatuh, dan anda dipastikan menjadi korban tewas, maka kemungkinan inilah yang akan terjadi pada:

Tubuh anda sulit ditemukan dalam keadaan utuh karena terhimpit, terpotong oleh badan atau bagian-bagian pesawat yang terbuat dari logam keras, ringan namun getas, yang akan berubah jadi bagian dan serpihan tajam.

Tubuh anda mungkin akan hangus terbakar karena efek ledakan yang sebabkan oleh sisa bahan bakar yang berada di dalam pesawat, atau bisa jadi menjadi santapan ikan-ikan dan mahluk lain jika pesawat yang anda tumpangi jatuh di lautan.

Akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengidentifikasi anda, atau lebih tepatnya bagian dari tubuh anda yang tersisa, karena dua hal di atas.

Akan sulit melakukan pencarian lokasi jatuhnya pesawat anda, karena biasanya pesawat jatuh di daerah atau area yang sulit dijangkau, seperti di tengah hutan atau lautan.

Anda tidak akan tahu penyebab jatuhnya pesawat yang mengakibatkan kematian anda, dan pastinya anda tidak bisa menuntut ganti rugi kepada maskapai penerbangan yang pesawatnya jatuh ketika anda tumpangi (karena yang bisa melakukannya hanya keluarga anda yang masih hidup).

Meskipun anda tidak bisa menuntut ganti rugi kepada maskapai penerbangan yang pesawatnya jatuh ketika anda tumpangi, setidaknya keluarga anda yang masih hidup akan mendapat santunan.

Namun semoga kejadian seperti kecelakaan jatuhnya pesawat terbang tidak terjadi lagi, dan semoga pihak-pihak yang terkait bisa mengabil pelajaran dari kasus yang sudah terjadi, sehingga risiko terjadinya bisa diminimalisir, mengingat pentingnya transportasi udara dan banyaknya nyawa manusia yang akan menjadi korbannya.

Related

Tips 112861005112676900

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item