Makhluk Apa Sebenarnya Predator yang Muncul dalam Film Itu?

Makhluk Apa Sebenarnya Predator yang Muncul dalam Film Itu?

Predator secara fisik sangat berbeda dengan manusia dengan ukuran tinggi di atas rata-rata manusia, bentuk rahang seperti arthropoda dan panjang, rambut seperti sambungan di kepalanya. Tubuh mereka sangat sukar untuk mengalami luka, mampu dengan cepat sembuh dari luka tembakan peluru shotgun dan radiasi yang sangat fatal bagi manusia. 

Mereka lebih kuat daripada manusia, digambarkan sebagai makhluk yang sangat mudah mengalahkan pria dewasa dan dapat menghancurkan manusia hanya dengan tangan kosong. Mereka juga digambarkan memiliki keahlian sebagai makhluk pendaki dan mampu bergerak melalui pohon ke pohon atau melompati atap gedung dalam mengejar mangsanya. 

Walaupun sanggup bertahan hidup dalam jangka waktu yang cukup lama di temperatur yang sangat ekstrem di Antartika, secara tidak langsung Predator dapat preferensi di daerah beriklim tropis. 

Darah mereka berwarna hijau fosfor yang dapat mengeluarkan cahaya. Pandangan mereka hanya berfungsi dalam infra merah dari spektrum elektromagnetik, mereka dapat dengan mudah mendeteksi perbedaan suhu panas dari sekelilingnya, tetapi tidak bisa dengan mudah menentukan di antara objek dengan temperatur yang sama. 

Helm berburu Predator dapat meningkatkan kemampuan untuk melihat bermacam-macam spektrum, berkisar dari inframerah rendah sampai ultraviolet tinggi, dan juga dapat memfiltrasi panas di sekitar area pandangan, dan mereka dapat melihat sesuatu dengan kejelasan dan detail yang cukup tinggi. 

Mereka sanggup bernapas di atmosfer bumi. Kebiasaan makan mereka pun diceritakan dalam Predator 2, dijelaskan bahwa makhluk tersebut secara berkala mengunjungi sebuah penjagalan setiap dua hari sekali untuk makan di toko daging.

Di seluruh penampilan film mereka, Predator telah mengalami sejumlah variasi desain. Dalam Predator 2, tokoh utama Predator didesain secara lebih urban dan hip daripada Predator sebelumnya. Desain berubah termasuk ornamen tribal di dahi mereka, yang dibuat lebih tingi dan dangkal, warna kulit yang lebih cerah dan sejumlah taring yang besar. 

Dalam film Alien vs. Predator, penampilan Predator didesain ulang untuk membuat mereka lebih heroik, termasuk penyusutan di daerah sekitar kepala dan ukuran pinggang, bahu yang lebih lebar, fisik yang lebih berotot, gigi di rahang atas dan bawah seperti piranha dan lebih kering, kulit sedikit lebih lembap, untuk membedakan lebih jauh dari Aliens.

Dalam Aliens vs Predator: Requiem, sang Predator kembali didesain ulang ke konsep desain yang lebih enak dilihat dalam Alien vs. Predator.

Related

Entertainment 884708169451263460

Recent

item