Elizabeth Olsen, dari ‘Bukan Siapa-siapa’ Jadi Artis Terkenal Dunia

Elizabeth Olsen, dari ‘Bukan Siapa-siapa’ Jadi Artis Terkenal Dunia

Sebelum penampilan perdananya di Marvel Cinematic Universe, Elizabeth Olsen memulai karirnya sebagai artis cilik pada tahun 1995.

Dia tidak memiliki proyek lagi setelahnya, sementara para saudarinya, Mary Kate dan Ashley, menjelma menjadi artis papan atas di industri hiburan.

Dia mencoba berakting beberapa kali, namun gagal masuk dalam pembuatan film Spy Kids. Dari saudarinya, dia juga belajar bagaimana cara menghindari media dan wartawan (di samping karena dia juga menerima intimidasi).

Jadinya, selama 15 tahun sejak karir pertamanya hingga perannya yang menonjol pada festival film Sundance, kehidupan Elizabeth Olsen tidak diketahui sama sekali.

Bahkan setelah mendapat pujian dari kritikus film pun, dia hanya bermain pada proyek indie atau proyek tidak terkenal, sehingga dia tidak pernah menjadi "terkenal".

Dia terlibat dalam sebuah peran di film seperti Oldboy dan Godzilla, namun perannya terlalu kecil bila dibandingkan dengan keseluruhan proyek, dan tidak membuatnya masuk dalam perhatian.

Lalu, pada 2013, dia berperan sebagai Scarlet Witch di MCU, muncul di film Avengers: Age of Ultron, film yang memiliki penghasilan 1,4 milyar dolar AS dan menjadi fenomena secara global bahkan sebelum masuk di bioskop. Dia lalu menjadi pemeran reguler di film-film MCU.

Selanjutnya seperti yang sudah diketahui semua orang.

Related

Celebrity 8669487644687630749

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item