Gegara Ini, Dua Bos Induk Situs Pornhub Mengundurkan Diri

Gegara Ini, Dua Bos Induk Situs Pornhub Mengundurkan Diri

Dua petinggi situs Pornhub mengundurkan diri. Keduanya adalah Feran Antoon, selaku Chief Executive Officer (CEO), dan David Tassillo selaku Chief Operating Officer (COO).

Dalam pernyataannya kepada Variety, mundurnya Tasillo dan Antoon dikonfirmasi perwakilan Mindgeek.

"Antoon dan Tassillo meninggalkan operasional Mindgeek setelah lebih dari satu dekade berada di posisi pimpinan perusahaan," demikian pernyataan MindGeek.

MindGeek menambahkan, perusahaan akan mencari pengganti keduanya. Di saat yang sama, operasional perusahaan akan berjalan seperti biasa.

Perwakilan perusahaan menambahkan bahwa transisi kepemimpinan telah dilakukan sejak awal 2022. Meski mengundurkan diri, keduanya disebut tetap sebagai pemegang saham.

Mundurnya dua petinggi MindGeek hanya berselang beberapa waktu dari investigasi New Yorker. Investigasi itu menyebut Pornhub telah mengizinkan video yang dibuat tanpa kesepakatan.

New Yorker juga mewawancarai beberapa perempuan yang menemukan video dan foto diri mereka sendiri di Pornhub yang tidak mereka setujui untuk dibagikan. Bahkan, mereka sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan mencoba agar situs tersebut menghapus materi tayangan tersebut.

Related

News 7059671536986980639

Ads

Topic

Recent

item