Jefri Nichol Curhat soal Dituntut Jadi Anak Baik di Publik

Jefri Nichol Curhat soal Dituntut Jadi Anak Baik di Publik

Jefri Nichol mengaku kerap mendapat komentar negatif ketika tampil apa adanya dan menjadi diri sendiri. Ia mengatakan kekecewaan itu kebanyakan datang dari penggemar hingga netizen yang ekspektasinya dipatahkan.

Menurutnya, orang-orang yang kecewa selama ini memandang Jefri Nichol dengan kesan "anak baik" sehingga citra itu hilang ketika sang aktor tampil sebaliknya.

"Banyak [yang kontra] sih, 'Kok sekarang Nichol barbar, sih?'" tutur Jefri Nichol kala menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret yang tayang di channel YouTube TRANS TV Official.

"Banyak yang kontra karena aku nggak sesuai ekspektasi image mereka. Jadi, ya udah, lah, aku enggak bisa nyenengin semua orang juga," lanjutnya.

Bintang Dear Nathan itu juga curhat merasa tidak nyaman selama menyandang predikat "anak baik" di masa lalu. Ia mengaku harus selalu berpenampilan baik saat tampil di depan publik, dan hal tersebut membuatnya merasa tidak leluasa melakukan sesuatu.

Namun, seiring beranjak dewasa, kini Jefri Nichol mengaku lebih cuek sehingga memilih menjadi apa adanya.

"Kalau mau bandel gitu harus ngumpet-ngumpet. Kalau sekarang ya sudah, lah, ya. Sekarang sudah 23 tahun, sudah sedikit dewasa jadi enggak apa, lah," ucap Jefri.

Di sisi lain, keputusan untuk menjadi diri sendiri juga datang setelah dirinya terjerat kasus narkoba. Sang aktor diketahui sempat menjalani masa rehabilitasi karena kasus narkoba pada Juli 2019 silam.

Ia mengaku banyak merenung dan berkontemplasi selama masa rehabilitasi. Salah satu pelajaran yang didapat, yakni untuk menjadi diri sendiri karena orang-orang sudah terlanjur mengetahui siapa sosok Jefri Nichol sebenarnya.

"Banyak kontemplasi, sih, selama di dalam [rehabilitasi]. Akhirnya pas aku keluar yang aku pikirin, 'Ya udah, lah, orang udah tahu jeleknya. Ngapain gue umpetin diri gue yang sebenarnya," ucap Nichol.

"Biar orang enggak kaget lagi. Kalau aku ngelakuin kesalahan lagi, orang udah enggak kaget lagi jadinya," lanjutnya.

Sementara itu, Jefri Nichol bakal segera merilis film terbaru berjudul My Sassy Girl yang dijadwalkan tayang 23 Juni mendatang.

Versi remake dari film Korea berjudul sama itu disutradarai oleh Fajar Bustomi dengan skenario yang ditulis Titien Wattimena.

Jefri Nichol bakal beradu peran dengan Tiara Andini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang melakoni debut aktingnya di film ini. Selain itu, film ini juga dibintangi Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ferry Salim, hingga Surya Saputra.

Related

News 8687774288070765714

Recent

item