Menculik Miyabi, Film Komedi yang Pernah Bikin Geger Indonesia

Menculik Miyabi, Film Komedi yang Pernah Bikin Geger Indonesia

Menculik Miyabi merupakan film komedi dewasa Indonesia yang dirilis pada 6 Mei 2010, disutradarai oleh Findo Purwono HW. Film ini dibintangi antara lain oleh Maria Ozawa, Nicky Tirta, Herfiza Novianti, Kevin Julio, Rizky Mocil, dan Sabrina Pai. 

Maria Ozawa, seorang bintang iklan ternama di Jepang, mendapat tugas untuk memberikan hadiah pemenang kuis langsung ke Jakarta. Rencana keberangkatan Maria ini ia tulis di blog pribadinya, yang ternyata dibaca oleh tiga anak muda, Kevin, Bimo, dan Aan. 

Berita ini membuat Bimo dan Aan semangat dan memaksa Kevin untuk menjemput Maria di bandara. Kevin yang sedang lesu karena diancam Mike, untuk menjauhi Jessica, gadis yang sudah ia cintai sejak TK, akhirnya menurut untuk pergi melihat Maria secara langsung.

Namun gara-gara ramainya para penggemar Maria di bandara, terjadi kekacauan. Seorang gadis Taiwan, Mie Yao Bie, disangka Miyabi. Alhasil gadis itu dikejar-kejar. Aan, yang ingin jadi pahlawan di mata Maria, memaksa Kevin dan Bimo "menyelamatkan" Mie Yao Bie dari kejaran penggemar. 

Mie Yao Bie tentu saja mengamuk, menyangka Kevin cs adalah penculik. Sementara itu, Aan dan Bimo, yang melihat kecantikan Mie Yao Bie, melihat peluang untuk memenangkan pertaruhan dengan Mike. Mike memang memberi syarat, kalau Kevin cs tidak bisa membawa gadis cantik ke party, maka Kevin harus menjauhi Jessica seumur hidup.

Sementara itu, Jessica mulai tidak betah dengan tingkah laku Mike yang kasar, ingin memulai hubungan dengan Kevin yang ia pandang polos dan lugu. Tapi kemunculan Mie Yao Bie yang terlihat akrab dengan Kevin membuat Jessica sakit hati.

Related

Film 5444313206944768655

Recent

item