Netizen Kaget Melihat Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier

Netizen Kaget Melihat Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik, karena pasangan ini tak pernah mengumbar kapan keduanya menikah.      

Beredar undangan pernikahan Deddy dan Sabrina yang tersebar di twitter. Dalam postingan akun @mithauwuuu, undangan tersebut terlihat simpel namun elegan. 

Background undangan itu berwarna putih dan tertulis dua nama pengantin baru ini. Terlihat juga jam akad nikah dan resepsi pernikahan mereka yang digelar dalam satu hari di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. 

Undangan pernikahan Deddy dan Sabrina langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang salah fokus melihat gelar yang dimiliki ayah Azka Corbuzier yang ternyata lulusan S3 dan mendapat gelar PhD atau setara dengan doktor. Sedangkan Sabrina lulusan S2 Ilmu Komunikasi. 

Diketahui selama ini Deddy tak pernah memperlihatkan soal pendidikan yang pernah ia tempuh selama ini. 

"Ebuset pak Deddy lulusan s3, ternyata di podcast cuma gimmik bilang pendidikan formal gak penting," kata akun rinositorus. 

"Gak nyangka deddy Ph.D," ujar akun aweta. 

"Tom my suprise, ternyata om Ded S3, amazing sekali mereka. Samawa ya om," imbuh akun ypulhe.

Related

News 6937431458602797688

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item