Virzha Sekarang Disebut Palsu, Sosok Aslinya Dinyatakan Hilang Sejak 2017, Benarkah?

Virzha Sekarang Disebut Palsu, Sosok Aslinya Dinyatakan Hilang Sejak 2017, Benarkah?

Penyanyi khas dengan gaya nyentrik, Virzha, mendadak jadi bahan perbincangan publik. Virzha yang selama ini jauh dari berbagai isu miring kini mendadak bikin heboh dunia maya.  

Beredar kabar bahwa Virzha yang sekarang adalah sosok palsu. Sebab, Virzha asli telah hilang sejak tahun 2017 silam. Hal ini mencuat usai seorang warganet memberikan penjelasan, sekaligus mengaitkannya dengan media sosial milik Virzha.  

"Terbongkar Virzha yang sekarang adalah Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya," bunyi suara wanita yang ada dalam video itu.  

Tak cukup sampai di situ, seorang psikolog juga membongkar kepribadian Virzha yang terlihat berbeda dibanding awal kemunculannya. "Psikolog ikut membongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan. Mulai dari fisik dan cara berbicara, body language dan cara berpakaian pun berbeda," sambungnya lagi.  

Seperti yang sudah disinggung di awal, bahwa salah seorang warganet membeberkan bukti lewat akun Instagram Virzha. 

"Virzha menghilang dan muncul kembali pada pertengahan tahun 2017 dengan sosok yang berbeda. Setelah kemunculannya itu, Virzha lebih sering memposting foto yang kurang jelas dan dari jarak jauh," jelasnya.        

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya khawatir, sebagian besar dari mereka malah asyik "menertawakan".  

Sebab mereka yakin Virzha tampak beda hanya karena bentuk tubuhnya yang kini kian langsing. Di sisi lain, beberapa dari netter juga menyangkutpautkan isu tersebut yang dulu pernah dialami oleh penyanyi luar negeri, Avril Lavigne.  

"Ngakak gue Lebih percaya TM akan pake baju orens sih," komen seorang netter. 

"Setelah Avril Lavigne sekarang Virzha, wkkk," celetuk yang lain.

"Yee emang beda min, itu dia dulu badan nya lebih berisi sekarang agak kurus, orang nya mah sama min, itu doank sih tanggepan gw," singgung lainnya.  

"Bentar Lg Bakal Keluarin Lagu/Album Bru nih Buruan Cek IG.nya Biar Ramai..INI TUJUAN BERITANYA," sindir yang lain. 

"Lu kira orang dari taun ke taun gk ada perubahan aneh bgt... Iya emng ada beberapa yg gk terlihat perubahannya, tapi ya gk gtu juga kali ngarang Bkin berita gini. Hadehh nitizen.. Nitizen," tambah lainnya. 

"KAYA AVRIL LAVIGNE NGAKAK NJEEENGH," imbuh netter yang lain lagi. 

Related

News 555973621238918524

Recent

item