Kekayaan Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan, Beli Jet Pribadi di Usia 25 Tahun

Kekayaan Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan, Beli Jet Pribadi di Usia 25 Tahun

Lisa BLACKPINK tengah berada di Paris, Prancis, bersama Park Bo Gum dan V BTS. Ketiganya menjadi tamu spesial di acara CELINE Men's Summer Fashion Show 2023.

Global ambassador CELINE itu mengunggah foto-fotonya di dalam sebuah pesawat. V BTS pun memamerkan foto yang serupa dengan Lisa BLACKPINK.

Tak lama setelah itu terungkap bahwa Lisa BLACKPINK mengajak Park Bo Gum dan V BTS terbang ke Paris memakai jet pribadi.

Sebelumnya, penggemar menduga bahwa CELINE menyiapkan pesawat jet pribadi untuk global ambassador-nya. Namun seorang insinyur pesawat jet pribadi, Josh Jung, mengunggah foto interior pesawat dan menandai akun Instagram Lisa BLACKPINK.

Penggemar pun bertanya-tanya alasan Josh Jung hanya menandai akun Lisa meskipun Park Bo Gum dan V BTS naik pesawat itu.

Setelah menanyakan pemilik akun Instagram @lbvirus_ itu, terungkap bahwa pesawat jet tersebut milik Lisa BLACKPINK. Josh Jung merancang pesawat tersebut untuknya.

"Aku hanya membuat pesawat yang dia beli," ungkap insinyur pesawat itu saat membalas pesan penggemar Lisa BLACKPINK.

Sejumlah penggemar di forum komunitas Korea pun mengatakan V BTS membatalkan penerbangannya beberapa hari sebelum terbang naik jet pribadi Lisa BLACKPINK.

Kekayaan Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Kekayaan Lisa BLACKPINK di usia 25 tahun kini menjadi sorotan. Dari kerja kerasnya, personel BLACKPINK asal Thailand itu dapat membeli apartemen dan pesawat jet pribadi.

Menurut laporan South China Morning Post, kekayaan Lisa BLACKPINK mencapai 14 juta dollar atau sekitar Rp 207 miliar.

Saat ini dia bekerjasama dengan sejumlah brand kenamaan termasuk CELINE, BVLGARI, M.A.C, Chivas Regal, dan Acme' De La Vie.

Pemilik akun Instagram @lalalalisa_m itu memiliki lebih dari 79,3 juta pengikut. Bayaran iklan Lisa BLACKPINK untuk satu postingan Instagram dikabarkan mencapai 200 ribu dollar atau sekitar Rp 2,9 miliar.

Related

News 4965517723325359476

Ads

Topic

Recent

item