Kisah Penampakan Hantu di Hotel Stanley, Colorado


Naviri.Org - Hotel Stanley, yang nama lengkapnya Stanley Hotel Este Park, berada di kawasan Colorado. Hotel itu terkenal di dunia, bukan karena memiliki bangunan indah yang menarik wisatawan berdatangan ke sana, melainkan karena keberadaan hantu-hantu di dalamnya. 

Stanley Hotel Este Park dan kisah hantu-hantunya telah terkenal di seluruh dunia. Namun, tetap saja ada orang-orang yang menginap di sana. 

Para karyawan hotel bercerita bahwa mereka kerap mendengar seperti ada pesta besar di Ballroom, padahal di sana tidak ada aktivitas apa pun. 

Sementara pengunjung hotel kerap melihat hantu-hantu itu muncul di kamar mereka, namun hantu itu hanya berdiri mengawasi. Ada juga kesaksian bahwa mereka mendengar seolah ada anak-anak yang bermain di lorong. Namun, ketika dilihat, tidak ada siapa pun. 

Lantai empat hotel sepertinya pusat hantu-hantu tersebut. Konon, salah satu hantunya adalah Lord Dunraven. Ia adalah pemilik tanah sebelum hotel itu dibangun. 

Laporan yang ada tentang penampakan hantu Lord Dunraven adalah ia sering terlihat berdiri diam di tengah tempat tidur, atau tampak melihat keluar jendela dari kamar 407. Lord Dunraven dituduh atas hilangnya perhiasan-perhiasan, juga barang-barang hotel selama bertahun-tahun.

Related

Mistery 2313500929299086908

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item