Misteri Kemunculan ‘Alien Raksasa’ di Gurun New Mexico

Misteri Kemunculan ‘Alien Raksasa’ di Gurun New Mexico

Naviri Magazine - Dalam film-film Hollywood, kita tentu pernah menyaksikan adegan para tentara Amerika yang bertempur dan saling serang dengan makhluk alien atau dari luar angkasa. Adegan semacam itu bisa dibilang umum, karena memang sering muncul dalam film. Bagaimana jika adegan serupa benar-benar terjadi di dunia nyata?

Sebuah video yang diunggah di YouTube, ramai diperbincangkan publik. Video itu memperlihatkan pesawat jet tempur Amerika Serikat (AS) menghancurkan sebuah objek mirip 'ubur-ubur' yang diklaim raksasa alien, di sebuah padang gurun di New Mexico.

Dalam video itu, tampak pesawat jet tempur militer AS melesat ke langit wilayah Durango, New Mexico, AS. Di video juga tampak dua tentara AS yang menyaksikan adegan itu. Pesawat jet tempur AS melesat tinggi, kemudian menjatuhkan bom ke objek misterius tersebut.

Sesaat kemudian, gumpalan asap membumbung tinggi, dan objek yang diklaim raksasa alien itu menghilang. Video yang diunggah di YouTube itu sudah ditonton ribuan kali.

Si pengunggah video juga memberikan keterangan tertulis. “... makhluk raksasa ‘alien’ ditemukan di gurun New Mexico (area Durango),” bunyi keterangan video tersebut, seperti dikutip Mirror.

“Tentara AS mengirim (pesawat) Angkatan Udara untuk menghilangkan ancaman tersebut. Ini adalah satu-satunya informasi yang kami dapatkan dari kontak kami,” lanjut keterangan di video itu.

Related

Mistery 5422821569934833668

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item