Reza Arap Terang-terangan Lebih Bahagia Usai Digugat Cerai Istri


Reza Arap blak-blakan mengaku lebih bahagia usai digugat cerai sang istri, Wendy Walters. Bahkan skala kebahagiaannya saat ini berada di angka 10.

Hal itu diungkap Arap ketika diundang menjadi bintang tamu di kanal Kemal Palevi. Pengakuan itu diungkap Arap, usai Kemal bertanya soal skala kebahagiaannya saat ini.

"Makin ke sini, gue ngerasa circle lo itu makin mengecil. Mungkin ini udah living your dream lah, kayak ini hidup yang lo inginkan. Skala bahagianya dari 1 sampai 10 sekarang, lo berapa Rap?" tanya Kemal.

Mendapat pertanyaan ini, YouTuber kelahiran 15 Oktober 1987 itu dengan tegas mengatakan skala kebahagiaannya saat ini ada di angka 10.

"Sekarang nih ya? Gua 10," tegas Arap.

Arap menambahkan, saat ini dirinya tengah fokus dengan diri sendri dan menikmati hidup.

"I'm living my life now. Gua lagi enjoy sama hidup gua banget banget. Gue lagi fokus sama diri gua sendiri, gua enggak mikirin apapun," Arap melanjutkan.

Dia lebih memilih untuk fokus dengan diri sendiri, karena tidak pernah melakukan hal itu sejak dulu. Jelas Arap, dirinya selalu saja memikirkan orang lain dan mengesampingkan diri sendiri.

"Bener-bener gue mikirin diri gue sendiri, fokus diri gue sendiri yang gue dari dulu enggak pernah bisa dilakukan. Dari dulu kan dari zaman YouTube, yang gue pikirin orang lain," tandasnya.

Related

News 4629657104924658292

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item