Ikut Bermain di Film Sri Asih, Ini Peran Najwa Shihab


Presenter Najwa Shihab ternyata turut bermain di film terbaru karya sutradara kondang Joko Anwar, berjudul Sri Asih. Melalui Instagram pribadi @jokoanwar, terungkap jika peran yang dimainkan oleh Najwa Shihab dalam film Sri Asih cukup penting. 

Najwa Shihab memerankan tokoh Nani Wijaya, yang menjadi titisan Sri Asih pertama. “My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih,” tulis Joko Anwar.

Nani Wijaya sendiri digambarkan sebagai seorang gadis dari keluarga terpandang yang bekerja menjadi jurnalis independen. 

Pekerjaannya tersebut membawa Nani Wijaya berkeliling dunia dalam rangka menghentikan aksi para kriminal dan jaringan mafia global. Karena pekerjaannya yang berbahaya, entah bagaimana dia bisa menjadi titisan Dewi Asih dan menyandang gelar Sri Asih, Sang Dewi Keadilan. 

Pengungkapan ini membuat netizen penuh dengan komentar. Ada yang merasa lega karena akhirnya tahu apa peran Najwa Shihab, namun tak sedikit pula yang justru merasa kecewa. 

Hal tersebut lantaran salah satu kejutan di film Sri Asih malah sudah lebih dahulu diumumkan. Akan tetapi, muncul kabar jika Joko Anwar masih menyimpan banyak kejutan di film terbarunya ini. 

Keputusan tim produksi untuk mengumumkan Najwa Shihab sebagai titisan pertama Sri Asih pertama sebelum Alana (Pevita Pearce), ketika film ini baru tayang selama 3 hari, cukup membuat netizen kecewa karena merasa kena spoiler. 

Penampilan Najwa Shihab seharusnya bisa menjadi salah satu kejutan tak terduga yang dirasakan penonton saat di bioskop. Terlebih selama pemutaran pertama, para produser, sutradara, dan pemain selalu mengingatkan untuk tidak spoiler agar semua penonton mengalami perasaan yang sama.

Selain itu, Najwa Shihab juga mengimbau penonton Sri Asih untuk tidak merekam film dan menyebarkannya di media sosial. 

"Saya Najwa Shihab mengajak kamu menonton film Sri Asih. Dan ingat, jangan merekam film selama pertunjukan apalagi menguploadnya di media sosial," kata Najwa Shihab.

Related

Film 3161799092104799182

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item