Isu Perceraian Boris Bokir Akhirnya Terungkap, Angel Karamoy Terlibat?


Rumah tangga komika Boris Bokir dengan sang istri, Irma Purba, baru-baru ini diketahui telah berakhir. Perceraian tersebut diungkap Boris saat menjadi host di salah satu podcast KUY Entertainment.

Dalam perbincangannya, Boris Bokir menyebut Irma Purba dengan sebutan mantan bini. Ucapan Boris seketika menghebohkan netizen. Apalagi rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba termasuk harmonis dan sepi dari gosip.

Nama Angel Karamoy sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba, hingga menjadi rumor yang menyebar di media sosial. Menanggapi hal ini, Angel Karamoy merasa tidak terima.

"Aku aja nggak tahu kalau dia akhirnya bercerai," kata Angel Karamoy saat menjadi bintang tamu acara "Rumpi" Feni Rose.

"Tapi aku sama Boris disatukan dalam sebuah konten, sebuah acara. Itu sudah lama, hampir dua tahun. Jadi kita disatukan di situ."

Angel Karamoy mengaku jika sebelumnya ia juga dipasangkan dengan Rigen Rakelna. Namun mereka tidak terlalu baper.

"Sebelumnya aku sama Rigen, dibilangin, elu rayu-rayu, iya. Tapi si Rigen kan karakternya nge-gas dan takut sama istri," lanjut Angel. "Permainan karakter. Kalau si Boris kan gitu (ngeladenin)."

Angel tidak habis pikir mengapa netizen juga kerap menjodohkannya dengan Boris Bokir. Padahal ia bertemu dengan Boris Bokir hanya di lokasi syuting.

"Aku nggak ngerti kenapa netizen suka ngejodohin aku sama Boris. Itu kan just content, mereka hanya meramaikan gitu," lanjut Angel. "Aku sama Boris cuma ketemu di lokasi, setelah itu sudah, bye."

Lagi-lagi, Angel Karamoy menegaskan kemesraannya dengan Boris selama ini cuma buat konten belaka.

Karena itu, ia tidak terima jika dituding sebagai orang ketiga.

"Nggaklah, itu kan cuma konten. Netizen juga cerdas," lanjut Angel Karamoy.

"Tahu (cerai) pada saat aku diundang terakhir di acara podcastnya."

Boris Bokir  dan Irma Purba diketahui menikah pada 2017 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shalomita Meister Manullang. Hanya saja belakangan ini, Boris Bokir sempat keceplosan menyebut Irma Purba sebagai mantan istri.

"Dulu tinggal jauh tuh ya tol Kebon Jeruk lewat, tol Cikupa lewat, pakai shuttle kalau berangkat? Komplek depan komplek pilot?" kata Boris Bokir di sebuah podcast. "Mantan bini saya pramugari makanya tahu."

Usai celetukan Boris Bokir itu, Irma Purba muncul saat live dan menangis. Ia membeberkan perasaannya dan tampak terpukul atas sikap Boris Bokir.

"Aku berhenti dari kerjaan aku. Aku lahirin anak dia, besarin anak dia. Mungkin... karena nggak kerja," kata Irma Purba.

"Tapi it's oke, yang namanya di luar sana banyak yang lebih. Tapi Tuhan Yesus baik, dari mana aja jalannya Tuhan kasih kita rezeki. Puji Tuhan kerjaan yang sekarang, jualan yang sekarang, ya walaupun nggak bergengsi, walaupun nggak bisa dibanggain dimana-mana."

Irma Purba juga kembali update status di Instagram Story. Ia membenarkan sudah sah berpisah dengan Boris Bokir. Ia juga mempersilakan netizen bertanya sendiri ke Boris Bokir soal status perceraian mereka.

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini. Informasi terakhir saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," kata Irma. "Emang Batak ada kata cerai? Emang kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau. Beliau yang urus semuanya. Trimakasih."

Irma Purba sempat menyentil soal rumah tangganya yang dijadikan konten. Ia juga diduga menyindir tentang ular-ular yang masuk dalam kehidupan rumah tangganya dan Boris Bokir.

"Dari awal persona rumah tangga yg sedang tidak baik-baik saja diangkat, aku juga ga setuju. Tapii katanya demi konten," sentil Irma Purba.

"Karena cari duitnya di situ, ya udah aku ngalah. Padahal kita semua tahu, rumah tangga yang ‘INFONYA’ sedang tidak baik-baik saja bikin ular-ular lebih Pede untuk masuk. Dan Taraaa liat sekarang, rumah tangga tidak sebecanda itu sayang."

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Boris Bokir dan Irma Purba sudah mulai disorot sejak Februari lalu. Rumor keduanya pisah itu juga membuat nama Angel Karamoy ikut terseret.

Angel Karamoy dikaitkan dengan Boris Bokir lantaran keduanya sempat kolabs untuk YouTube. Salah satu bestie Boris, Uus, sempat mengisyaratkan kekhawatiran soal kedekatan dengan Angel Karamoy.

"Jadi buat teman-teman yang merasa meromantisasi mereka berdua berhentilah, karena untuk keselamatan Boris juga," kata Uus.

"Tapi kenapa memang dia gak selamat lagi?" tanya Angel Karamoy penasaran.

"Kalo di pernikahan memang sudah tidak? Selamat, selamat," seru Uus.

Angel Karamoy sendiri pernah menikahi pengusaha Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Namun mereka memutuskan bercerai.

Related

News 6380238617027948331

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item