Menguak Kisah Cinta Masa Lalu Ariel Noah dan Dian Sastro


Dian Sastrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan Dian Sastro merupakan artis papan atas yang dikenal memiliki kemampuan akting luar biasa. Berparas cantik dan berkepribadian pintar, rupanya Dian Sastro pernah ditolak dan dicuekin Ariel Noah.

Seperti yang kita tahu, Ariel Noah merupakan sosok pria yang memiliki kharisma tinggi sehingga banyak wanita kepincut dan jatuh cinta padanya, tak terkecuali Dian Sastro.

Kerap terlihat berusaha mengejar Ariel Noah dan tetap gigih tidak mau menyerah, namun ternyata Ariel Noah menolak dan mengacuhkannya. Hingga tiba saatnya, Dian Sastro menyerah dan memutuskan untuk berhenti mengejar.

Kini, Dian Sastro menjadi wanita dewasa yang kecantikannya tidak pernah luntur. Meski usianya menginjak 40 tahun, ibu 2 anak tersebut masih terlihat seperti anak muda.

Melihat penampilan Dian Sastro yang sekarang, Ariel Noah mulai tertarik dan ingin mendekatinya. Sampai-sampai, sang vokalis terus berkhayal hingga ke khayalan tingkat tinggi.

Bak balas dendam, Dian Sastro justru mengacuhkan dan tidak meliriknya sama sekali meski Ariel Noah terus mengejarnya. Hal yang dilakukan Dian Sastro seperti aksi balas dendam karena telah menolak dan mengacuhkan cintanya.

Namun, kisah mereka bukan di dunia nyata, melainkan hanya ada di dalam video klip Noah. 

Di tahun 2007, Noah yang masih menggunakan nama Peterpan merilis lagu berjudul Menghapus Jejakmu, dimana dalam video klip lagu tersebut Dian Sastro menjadi modelnya. 

Dikisahkan bahwa Dian Sastro menyukai Ariel dan terus mengejarnya. Namun, Ariel mengacuhkan dan menolaknya. Kemudian, pembalasan Dian Sastro dituangkan dalam video klip lagu berjudul Khayalan Tinggi yang di aransemen ulang.

Dalam video klip tersebut, terlihat Ariel Noah tengah mengejar dan melakukan adegan yang sama seperti dilakukan Dian Sastro pada saat di lagu Menghapus Jejakmu. Bisa dikatakan bahwa posisinya bertukar, yakni Ariel Noah yang mengejar namun ditolak.

Related

Entertainment 4803663608680781710

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item