Perceraian Donna Harun dan Isu Perselingkuhan dengan Banyak Pria


Belakangan, masa lalu Donna Harun dengan cucu Soekarno, Romy Soekarno, mendadak kembali ramai disorot. Donna Harun, yang merupakan aktris tenar pada zamannya, diketahui pernah berada di lingkaran keluarga Soekarno pada 1996 silam.

Meski kala dinikahi oleh Romy Soekarno atau Hendra Rahtomo, status Donna Harun adalah seorang janda dengan satu anak, Ricky Harun. Diketahui, suami pertama Donna Harun tersebut bernama Ardy Gustav, keduanya saat itu menikah di usia muda.

Saat putuskan menikah dengan Romy Soekarno, kehidupan Donna Harun di masa lalu banjir oleh kemewahan. Bagaimana tidak, pria yang dinikahinya dulu tak hanya berstatus sebagai cucu Soekarno melainkan juga seorang pengusaha dan politisi sukses.

Romy juga pernah menjajal dunia DJ (Disc Jokey). Saking cintanya dengan profesi tersebut, ia pernah meminta untuk dipanggil DJ Romy.

'DJ Romy floor rocks to Baby Swipes... After 25 years Break Dance Era... Check Our Breakers 80's FB for more info...," tulisnya di akun Facebook Romy Soekarno pada 28 November 2022.

Isu perselingkuhan 

Sementara itu, Romy dan Donna sempat dikabarkan berseteru meski tak terendus media. Perseteruan keduanya dikabarkan lantaran dugaan Donna Harun berselingkuh dan mengkhianati pernikahannya yang sudah berjalan 19 tahun.

Dilansir dari kanal YouTube Gosipnya Hartono, keputusan Romy memberi talak lantaran hubungan Donna dengan banyak pria.

"Romy Soekarno sudah menjatuhkan talak cerai Donna karena telah berselingkuh dengan pria lain, malah Donna menggugat cerai Romy pada 2015," jelas akun tersebut.

Sementara itu, mendiang Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan ibu Romy juga sempat membenarkan isu perselingkuhan Donna.

"Dalam wawancara tersebut, Rachmawati menjelaskan bahwa Donna benar-benar memiliki hubungan spesial dengan beberapa pria lain," kata akun tersebut.

Isu perselingkuhan Donna tersebut mencuri perhatian publik untuk ramai menuding Donna sebagai Ratu Selingkuh.

Related

Celebrity 6722793076911255547

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item