Raline Shah Lebih Ingin Punya Anjing daripada Suami


Sudah jadi bahasan lama tentang Raline Shah dan urusan asmaranya. Dalam berbagai kesempatan, Raline selalu ditanya mengenai pasangan.

Tidak tahu mengapa, publik selalu beranggapan bahwa Raline dengan parasnya yang cantik dan karier selebritinya seakan mudah memiliki pasangan. Namun Raline masih memilih sendiri.

Ditemui di Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Raline Shah kemudian menjawab dengan santai.

"Kalau ada rencana (punya suami) aku kabarin ya. Sekarang aku pengennya punya anjing," jawabnya singkat.

Ditanya lebih lanjut, Raline justru memilih untuk saling bercanda dengan awak media yang sama-sama belum memiliki pasangan.

"Kalau jurnalis nggak bisa ya punya anjing kan ya, karena kerjanya ke sana-sini. Tapi suami punya kan?" tanya Raline kepada seorang jurnalis perempuan.

"Belum," jawab wartawan tersebut.

"Oh sama dong kita," sambung Raline lagi singkat disambut tawa.

Lebih lanjut tentang hewan peliharaan, Raline menceritakan bagaimana dirinya menganggap manusia sebagai makhluk hidup punya sensitivitas atas komunikasi dengan hewan, termasuk anjing.

"Nanti jadi gosip lagi kalau saya bisa komunikasi sama hewan," kata Raline sambil tertawa.

"Kita kan manusia, sesama makhluk hidup, punya sensitif juga sama binatang, silaturahminya harus dijaga. Mungkin kita bisa baca pikiran makhluk hidup lihat dari gerak-geriknya, dia menatap kita apa nggak, trauma apa nggak. Dan kita harus saling menghormati gitu," tandas Raline Shah.

Related

News 6886453138830674561

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item