Tenar di Era 2010, Penyanyi Ini Sekarang Dagang Bubur Ayam


Masih ingat Hudson penyanyi bermuka dua yang terkenal lewat ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) TV?

Nama Hudson mulai terkenal saat menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat IMB musim pertama pada tahun 2010. Setelah 13 berlalu, bagaimana kabar Hudson sekarang?

Dikutip dari akun Instagramnya @hudson_prananjaya pada Kamis (7/9/23), Hudson masih melakoni pekerjaannya sebagai penyanyi. Meski tidak pernah lagi tampil di televisi, namun Hudson masih kerap diundang untuk berbagai acara, seperti pesta pernikahan.

Selain itu, penyanyi bermuka dua yang memiliki nama lengkap Hudson Prananjaya ini juga melebarkan sayap ke dunia kuliner. Hudson diketahui memiliki beberapa bisnis makanan, mulai dari kue hingga bubur ayam.

Bubur Ayam Opa milik Hudson ini bahkan memiliki banyak penggemar. Dari akun Instagramnya, usaha kuliner Hudson memiliki belasan ribu followers. Diketahui bisnis bubur ayam Hudson ini berada di Yogyakarta tepatnya di Jalan KS Tubun 52 Ngampilan. Sedangkan waktu beroperasinya yakni pada pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB.

Selain bubur ayam, Hudson juga mengelola usaha kue yang juga berada di Yogya bernama Cakenya Hudson. Sampai berita ini diturunkan, video penampilan Hudson itu sudah ditonton sebanyak 4.5 juta kali tayang.

Dalam video tersebut Hudson menyanyikan lagu 'Aku Makin Cinta'. Penampilan Hudson mengundang banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mengaku kangen dengan sosok Hudson yang sudah lama tidak tampil di televisi.

Related

News 6915012090452498210

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item