Sinopsis dan Review Novel House of Robots Karya James Patterson


Seri "House of Robots" mengikuti kisah keluarga Hayes-Rodriguez yang unik, termasuk Sammy Hayes-Rodriguez, seorang anak berusia sepuluh tahun, dan robot cerdas bernama E. Dalam seri ini, keluarga Hayes-Rodriguez menghadapi berbagai petualangan dan tantangan dengan kehadiran E di dalam kehidupan mereka.

Novel pertama dalam seri ini, "House of Robots," mengenalkan pembaca pada keluarga Hayes-Rodriguez dan robot cerdas E. Sammy Hayes-Rodriguez harus berjuang untuk diterima di sekolah bergengsi sambil menghadapi perasaan canggung karena memiliki robot di rumah. Namun, ketika E menghadapi masalah dan mengancam keselamatan keluarganya, Sammy belajar tentang nilai persahabatan dan keberanian dalam menghadapi bahaya.

Seri ini kemudian berlanjut dengan "Robots Go Wild!" di mana keluarga Hayes-Rodriguez harus menghadapi revolusi robot yang mengancam dunia. E, yang biasanya baik hati dan membantu, tiba-tiba berubah menjadi liar dan tidak terkendali, dan Sammy harus mencari cara untuk menghentikan revolusi robot dan menyelamatkan dunia dari ancaman.

Pada novel ketiga, "Robot Revolution!," keluarga Hayes-Rodriguez berusaha untuk mengatasi revolusi robot dan menyelamatkan dunia dari ancaman yang mengintai. Mereka berusaha mengungkap penyebab perubahan drastis ini dan mencari cara untuk menghentikannya sebelum terlambat.

Related

Books 1605908330387157398

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item