Warganet Bandingkan Denny Caknan dengan Roger Danuarta: Beda Kelas!


Nama pedangdut Denny Caknan belakangan jadi sorotan usai tampil sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Pasalnya, ucapannya kepada Bella Bonita dianggap tak menghargai dan merendahkan selebgram asal Madiun tersebut.

Seiring ramai sorotan kepada Denny Caknan dan Bella Bonita, beredar kembali video pengakuan Roger Danuarta yang lebih memilih sang istri, Cut Meyriska, dibanding kedua anaknya.

Pengakuan ini disampaikan oleh Roger Danuarta tatkala berbincang dengan Teuku Wisnu dan Irwansyah. Mulanya ia tak menyangka bila dapat mencintai orang lain sampai berlebihan. Namun hal tersebut berubah semenjak ia memiliki istri dan anak.

"Kalau misalkan dulu sebelum nikah, sayang sama orang ini, peduli sama orang ini segini, terus setelah menikah ternyata gue bisa sayang sama istri lebih tinggi sampe segini, gue bisa rela nglakuin apapun demi dia," tutur Roger Danuarta seperti dikutip dari akun Tiktok lambaian91.

"Setelah punya anak lebih tinggi lagi," sambungnya.

Jawaban yang begitu meyakinkan ini kemudian berubah saat ia ditanya oleh Irwansyah, mengenai porsi rasa sayang pada istri dan anak. Dengan tegas ia justru menjawab lebih menyayangi sang istri.

"Istri dong," jawab Roger Danuarta sembari tertawa bersama Irwansyah dan Teuku Wisnu.

Sontak saja pengakuan Roger Danuarta ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji jawaban suami Cut Meyriska ini. Bahkan ada pula warganet yang menyentil Denny Caknan lantaran memiliki sikap berbeda saat membahas istri. 

"Habis nonton podcast Denny Caknan trus nonton podcastnya Roger, dua laki-laki yang berbeda dalam memperlakukan wanitanya," tulis seorang warganet.

"Maklum mba kalo beda latar belakang kehidupan dan pendidikannya, dari cara bicaranya aja beda," timpal warganet lain.

"Ah e lah dibandingin sama pulu-pulu beda kelas," sahut warganet yang berbeda. 

Related

News 1859557820606287617

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item