Penjelasan TKN Soal Prabowo Tak Salaman dengan Anies Usai Debat Capres


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani membeberkan kronologi Prabowo tidak bersalaman dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan, usai debat ketiga Pilpres 2024 pada Minggu (7/1/2024). 

Sikap Anies dan Prabowo yang tertangkap kamera tidak bersalaman usai debat capres menjadi sorotan. Apalagi, dalam debat tersebut, Anies terkesan sangat masif menyerang Prabowo. 

"Saya lihat. Jadi begini, Pak Prabowo bukan enggak mau salaman, enggak. Pak Prabowo waktu itu habis debat, kemudian disalamin sama Pak Airlangga dan Pak Zulhas, dikelilingin," ujar Muzani saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024) malam. 

Muzani menjelaskan, usai bersalaman dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Prabowo bersalaman dengan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Saat Prabowo bersalaman dengan Ganjar, Muzani mengaku melihat Anies sudah berjalan menjauh. 

"Tapi kemudian ketika itu Pak Anies sudah bergeser," ucap dia. 

Muzani lantas menegaskan, Anies dan Prabowo tidak bersalaman hanya karena persoalan teknis. Dia meyakinkan bahwa tidak ada masalah yang terjadi antara Prabowo dan Anies. 

"Salaman. (Pasti) salaman (dengan Anies di debat selanjutnya)," imbuh Muzani.

Related

News 1234636097385701962

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item