Selebgram Rachel Vennya Ternyata Jadi Pendukung Prabowo


Selebgram Rachel Vennya tampak menghadiri debat cawapres putaran keempat, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1/2024). Ternyata, selebgram yang terkenal lewat konten make-up dan fashion tersebut mendukung salah satu pasangan calon, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tampak Rachel Vennya hadir dengan kemeja biru muda dan duduk di kubu pasangan calon nomor urut 02 tersebut. Rachel duduk bersama pendukung Prabowo dan Gibran, yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua PSI Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Sebelum debat dimulai, Rachel Vennya juga membagikan foto bersama Aurel Hermansyah, istri YouTuber Atta Halilintar. 

Prabowo dan Gibran banyak didukung oleh artis Tanah Air a.l. Raffi Ahmad, Ahmad Dhani, Dedy Corbuzier, Verrell Bramasta, Uya Kuya, Hotman Paris, Kirana Larasati, dan Nagita Slavina. Sayangnya, sejumlah artis tersebut tampak tidak hadir dalam debat kali ini.

Tema debat keempat ini adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Masyarakat dapat menyaksikan debat secara online, di platform streaming maupun kanal Youtube Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Sementara itu, debat cawapres juga akan disiarkan melalui stasiun TV dan radio. Khusus untuk debat keempat bisa disaksikan SCTV, Indosiar, dan MetroTV.

Related

News 5613054744658231462

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item