Viral Gigi Kuning Kaesang Pangarep Jadi Sorotan Kamera


Setelah sebelumnya beberapa artis jadi korban kamera wartawan yang memperlihatkan kekurangan wajahnya, kini giliran putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang viral pasca tersorot kamera di bagian giginya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambeh_was-was, tampak Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono dicegat seseorang yang ingin bertanya mengenai review makanan.

Kaesang Pangarep menolak untuk mereview makanan tersebut, dengan alasan kalau makanan itu merupakan menu sehari-harinya karena berasal dari Solo.

"Saya orang Solo, ini makanan sehari-hari saya. Jadi nggak usah ditanya review-nya," ucap Kaesang Pangarep sambil tersenyum memperlihatkan giginya.

Sontak saja perhatian warganet langsung fokus pada gigi Kaesang Pangarep yang disebut kuning. Tak sedikit yang bertanya-tanya, kenapa gigi Kaesang Pangarep bisa kuning padahal ia punya banyak uang untuk melakukan scaling.

"Kenapa kuning? Padahal banyak uang mas. (Giginya) di-scaling," kata warganet.

"Ya Ampun, giginya gitu sih?" timpal yang lain.

Related

News 4277057877958793095

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item