Harta Titiek Soeharto Lebih Banyak Dibanding Prabowo Subianto?


Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto merupakan anak keempat dari mendiang Presiden Soeharto. Di tahun 2024 ini, Titiek Soeharto digadang-gadang sebagai calon ibu negara dari Capres 02 yakni Prabowo Subianto.

Sebagaimana diketahui, Titiek Soeharto telah berpisah dengan Prabowo Subianto di tahun 1998 silam. Baik Titiek Soeharto maupun Prabowo Subianto kini masih sama-sama sendiri. Hingga publik mengira bahwa orangtua Didit Prabowo tersebut akan bersatu kembali sebagai pasangan suami istri jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden 2024.

Sekalipun kabar tersebut masih simpang siur, akan tetapi kedekatan keduanya masih sangat baik. Bahkan Titiek Soeharto ikut membersamai setiap kampanye politik Prabowo Subianto.

Saat ini Titiek Soeharto telah dilantik sebagai anggota Partai Gerindra dan mencalonkan sebagai ketua DPR RI. Seperti diketahui, Partai Gerindra adalah Partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto hingga menjadi besar sampai sekarang.

Kekayaan anak ke-4 Soeharto tersebut ternyata melebihi kekayaan Prabowo Subianto. "Berdasarkan laporan harta kekayaan pejabat negara yang dilaporkan pada 9 Maret 2018. Total harta Titiek Soeharto mencapai Rp 592,58 miliar," ujar pengisi suara kanal YouTube Polemik yang dilansir pada Rabu tanggal 17 Januari 2024.

"Sebagian besar harta Titiek Soeharto berasal daei sejumlah aset properti. Beliau tercatat memiliki tanah dan bangunan di berbagai kota di Indonesia dengan total nilai mencapai Rp 432 miliar," lanjutnya.

"Titiek Soeharto juga memiliki harta bergerak seperti mobil Mercedes s600 Tahun 1992 seharga Rp 100 juta dan harta bergerak lainnya senilai Rp 20 miliar," ucap narator lebih lanjut.

"Tak hanya itu Titiek Soeharto juga mempunyai surat berharga dengan nilai mencapai Rp 45 miliar serta kas dengan nominal Rp 103 miliar," tambahnya.

"Total kekayaan yang berlimpah, Majalah Time pernah menyoroti jumlah harta Keluarga Cendana yang dituangkan dalam judul Soeharto INC yang berakhir di meja hijau," sambungnya.

Disebutkan pula jika Titiek Soeharto adalah penyuka merek kelas tinggi seperti Harry Winston, Bulgary dan Cartier. Selain itu, Titiek Soeharto juga dikenal sebagai penanggung para bintang film.

"Ketika Steven Seagel ke Bali dalam rangka peresmian Planet Hollywood pada tahun 1994 silam, dikabarkan Titiek Soeharto berdansa dengan aktor laga itu,"ujarnya.

Kekayaan yang dimiliki Titiek Soeharto tersebut dikabarkan lebih banyak daripada Prabowo Subianto sang mantan suami.

"Calon Ibu Negara lebih tajir dari Prabowo," tulis dalam keterangan kanal YouTube Polemik.

Related

News 149946689663871872

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item