Ikut Kampanye Capres Prabowo, Berapa Bayaran Raffi Ahmad?


Raffi Ahmad termasuk selebritis Tanah Air yang aktif ikut kampanye calon presiden untuk Pemilu 2024. Suami Nagita Slavina tersebut dalam beberapa kali ikut kampaye capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibrang Rakabuming Raka.

Sebagai artis top, kehadiran Raffi Ahmad di tengah kampanye menjadi perhaatian tersendiri. Seperti saat ayah dua anak itu ikut kampanye Prabowo di Lampung pada (11/1/2023) lalu.

Di tengah kesibukannya yang padat, Raffi Ahmad menyempatkan waktu untuk aktif dalam kegiatan kampanye pasangan calon pemimpin Indonesia. Ketika menyapa warga Lampung, Raffi mendapat sambutan hangat oleh para pendukung capres pilihannya.

Bersamaan dengan itu, bayaran Raffi Ahmad untuk kegiatan kampanye capres mengundang rasa penasaran. Di tambah lagi, presenter 37 tahun itu dicap sebagai artis dengan honor fantastis.

Lantas berapa bayaran Raffi Ahmad untuk kampanye?

Raffi Ahmad menyinggung soal bayaran tersebut saat menjadi bintang tamu YouTube Taulany TV yang dipandu oleh Andre Taulany, Dikta dan Eno Netral.

Rupanya, Raffi Ahmad rela tak dibayar untuk kampanye. Sosok yang dijuluki Sultan Andara itu mengaku bersedia mendampingi kampanye orang yang dikenalnya asalkan tak bentrok dengan jadwal kerja.

"Gue suka nemenin kampanye, gak usah bayar gue, tapi kalau memang orang yang gue kenal, kayak misalnya elu nyaleg, kalau ada waktu gue temenin," ujarnya dalam konten YouTube Taulany TV yang dipublikasikan Rabu (17/1/2024).

Selain soal jadwal, Raffi Ahmad mengatakan dirinya siap memberikan dukungan kepada capres atau caleg, asalkan dia memang yakin dengan kredibilitas dan peluang kemenangan sosok tersebut.

Bersamaan dengan pengakuannya itu, lagi-lagi, Raffi Ahmad menegaskan dirinya tak perlu dibayar untuk kampanye.

"Kalau gue yakin dan percaya elu kans-nya bisa menang dan gue tahu orangnya oke. Gue dukung, gak usah dibayar," sambungnya.

Mendengar pengakuan Raffi Ahmad, Andre Taulany pun teringat komentar Helmy Yahya. Bukan tanpa sebab, dalam sebuah kesempatan, Helmy Yahya menyebut Raffi Ahmad bisa mendapatkan kesuksesan seperti sekarang karena memiliki attitude baik.

"Kalau kita menunjukkan aura baik, kembali ke kita baik. Gue pernah dengar podcast Helmy Yahya," kata Andre Taulany.

"Dia sangat apresiasi dengan Raffi Ahmad. Kata dia, kenapa Raffi Ahmad bisa sukses, karena attitude," pungkas ketua klub motor The Prediksi tersebut.

Related

News 893895522160364455

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item