Pedangdut Tisya Erni Terseret Isu Perselingkuhan WNA Korea


Nama Tisya Erni dibicarakan publik usai dirinya terseret dalam kasus pelakor di rumah tangga WNA Korea. Diketahui sebelumnya, wanita WNA asal Korea Selatan berinisial BMJ alias Amy curhat diselingkuhi oleh suaminya dengan wanita berinisial TE yang diduga artis Indonesia.

Dalam curahan hatinya di media sosial, Amy mengaku sedih bahwa rumah tangganya yang berjalan 16 tahun terancam kandas di tengah jalan. Kesedihannya semakin memuncak ketika anak bungsunya yang masih bayi dibawa paksa oleh selingkuhan suaminya yang berinisial TE.

Kasus dugaan perselingkuhan ini semakin heboh setelah Amy melabrak AW suaminya dan TE di rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (29/2) kemarin.

Amy terlihat meneriaki TE yang menggendong bayinya yang masih berusia tiga bulan. Usaha Amy gagal setelah suaminya AW justru melindungi TE. Tindakan tersebut membuat Amy memutuskan melaporkannya ke pihak kepolisian dengan kasus pengambilan paksa anaknya.

Sementara itu, dari video keributan di rumah sakit yang beredar sosok TE sebagai pelakor diduga Tisya Erni. Tisya Erni adalah pedangdut Indonesia yang pernah tersangkut kasus prostitusi setelah tertangkap polisi di salah satu hotel kawasan Semarang tahun 2021 lalu.

Namanya kembali menghilang usai kasus tersebut. Kini, Tisya Erni masih bungkam saat disebut sebagai pelakor rumah tangga WNA asal Korea Selatan tersebut.

Tisya Erni sendiri sempat mengusik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Sang wanita disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga antara Sule juga Nathalie Holscher. Tisya Erni sempat mengaku dirinya baper ketika Sule berjanji akan membimbingnya melalui pesan di media sosial.

"Komunikasinya bukan via DM (direct message) aja sih, WhatsApp-an juga, video call juga, sudah tiga kali kali, yah," kata Tisya Erni dikutip dari YouTube yang tersebar pada 2021 silam.

"(Katanya) Mau ngebimbing kamu. Ya, siapa sih cewek yang nggak baper, ya, digituin?" pungkasnya.

Related

News 4108319954825946080

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item