Prabowo Marah Besar ke Connie Bakrie, Ini Sebab di Baliknya


Capres 02 Prabowo Subianto marah besar saat mendengar pernyataan Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie mengenai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Prabowo mendukung langkah Rosan Roeslani melaporkan Connie ke Bareskrim Polri atas dugaan penyebaran berita bohong dan fitnah.

Rosan menceritakan, dia ditelepon Prabowo Subianto seusai menggelar konferensi pers menanggapi pernyataan Connie Rahakundini Bakrie. Menurut Rosan, saat itu Prabowo marah besar terhadap pernyataan Connie yang dianggap telah memfitnah mantan Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat itu. 

"Habis bikin press conference, Pak Prabowo telepon saya. Dia bilang, ‘San itu bagus tuh kamu udah press conference kaya gitu.’ Itu ini keras lah beliau," kata Rosan dikutip dari Youtube Total Politik.

Rosan mengatakan, Prabowo tidak terima karena Connie memfitnah dirinya mengenai pesawat tempur Mirage dan kini memfitnah Rosan.

"Pak Prabowo bilang, ‘udah nyerang saya masalah Mirage, fitnah saya, sekarang fitnah kamu. Biar tahu bahwa kita benar daripada orang itu. Nanti Hashim sama Otto nelepon lu,’" ucap Rosan.

Tak lama kemudian, Hashim Djojohadikusumo menelepon Rosan mengatakan bahwa Prabowo Subianto marah besar terhadap Connie.

"Pak Otto nelepon kita siapin laporannya. Ya udah laporan ke Mabes Polri. Beliau marah bukan marah ke saya marahnya, ke berita kebohongan itu," tutur Rosan.

Sebelumya, Connie Rahakundini Bakrie mengatakan pernah bertemu dengan Rosan Roeslani, ditawari jabatan menjadi Wamenlu atau Wamenhan. Pada pertemuan itu menurut Connie, Rosan mengatakan bahwa masa jabatan Prabowo hanya dua tahun lalu diganti oleh Gibran. 

Bahkan kata Connie, Rosan berbicara mengenai kemungkinan Prabowo diracun. Pernyataan Connie ini disanggah sepenuhnya oleh Rosan. Menurut Rosan, justru Connie yang mengeluarkan pernyataan mengenai kemungkinan Prabowo diracun sehingga masa jabatannya hanya dua tahun. 

Rosan juga membantah menawarkan jabatan Wamenlu dan Wamenhan ke Connie. Kata Rosan, justru Connie yang menawarkan diri untuk mengisi jabatan itu. 

Related

News 1431865329946578569

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item