Viral Penampakan Mobil Terbang yang Dinaiki Wanita Asal Indonesia


Wanita asal Indonesia menarik perhatian netizen karena konten-konten menarik yang ia unggah di media sosial tiktok miliknya pribadi. Wanita bernama Lisa tampak cukup aktif membagikan sejumlah konten mengenai kehidupan pribadinya melalui akun tiktok miliknya, yakni @melisanoviantiwijaya.

Pada Kamis (11/4/2024) ia tampak mengunggah postingan yang berisi sejumlah foto. Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan caption sebagai berikut: “Definisi dijemputnya pakai MOBIL TERBANG. Kalau gak nikah sama orang Mainland China Asli Gak akan tau kalau… 2024 beli Hypercar, 2024 beli Flying Car, Gak Cuma benderanya yg ada bintang 5, treat lelaki dari negaranya juga bintang 5 kalau udah sungguh2 sama pasangannya. Meratukan pasangan check.

“Spill video pas terbangnya gak nih? Kalau yg likes tembus 10k Video pas nerbangin Flying Car-nya segera aku publish. Eh… Terbangin yg model tadi Xpeng X2 atau yg Xpeng AEROHT blue ini ya? Semoga para mobil terbang ini segera available di Indonesia juga ya Siapa nii yg siap DP.”

Dalam video tersebut ia membagikan kisahnya menjadi seorang istri pria yang berasal dari Mainland China. Ia tampak merasa sangat senang karena suaminya memperlakukannya dengan sangat baik bahkan meratukannya.

Tak hanya itu, sosok bernama Lisa tersebut juga cukup antusias memamerkan Flying Car atau mobil terbang yang berasal dari China, dimana mobil tersebut masih sangat awam bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tak menunggu lama, postingannya mendapat banyak suka dan komentar hingga akhirnya ia mengunggah sebuah video penampakan mobil terbang yang ia maksud.

Pada Jumat (12/4/2024) ia tampak mengunggah sebuah video berdurasi 12 detik dengan keterangan bertuliskan: “Maaf ya mobilku Cuma “MOBIL CHINA”.

Dalam video tersebut Lisa tampak menunjukkan mobil terbang dengan dua seat, mobil terbang tersebut memiliki warna hitam dan putih dengan empat baling-baling di sekelilingnya. Ia juga tampak menaiki mobil terbang tersebut dan duduk di salah satu seat flying car miliknya.

Related

News 6007470942640913456

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item