100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 7)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 6). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

61. Karina Nadila

Karina Nadila lahir di Jakarta, 21 Agustus 1992. Nama lengkapnya Karina Nadila Niab, dan dia dikenal sebagai aktris serta model yang juga merupakan runner-up 2 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017, mewakili Nusa Tenggara Timur. Ia dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017, dan Miss Supranational 2017 mewakili Indonesia.

Di dunia perfilman, Karina Nadila pertama kali bermain di film Gaby dan Lagunya. Setelah itu, ia membintangi beberapa film lain, juga FTV, serta membintangi beberapa produk iklan.

Lihat:
Biodata Karina Nadila
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Karina Nadila
Daftar Film dan FTV yang Dibintangi Karina Nadila

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

62. Nina Zatulini

Nama lengkap atau nama asli Nina Zatulini adalah Shadrina Zatulini Munaf. Ia lahir di Jakarta, 22 November 1991, dan dikenal sebagai aktris Indonesia berdarah Minangkabau.

Nina Zatulini mengawali debutnya dengan membintangi sinetron Tarzan Cilik, yang ditayangkan di RCTI. Ia juga bermain dalam sinetron Buku Harian Baim, dan namanya mulai dikenal publik melalui sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar. Kini, Nina Zatulini telah menjadi salah satu aktris Indonesia yang populer.

Lihat:
Biodata Nina Zatulini
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Nina Zatulini
Daftar FTV, Iklan, dan Video Klip yang Dibintangi Nina Zatulini
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nina Zatulini

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

63. Nova Eliza

Nova Eliza lahir di Aceh, 4 Juni 1980, dan dikenal sebagai model juga aktris Indonesia. Ia mengawali karier dari seorang model, yang lalu merambah dunia seni peran. Nova telah membintangi banyak sinetron, antara lain Karmila, Doaku Harapanku, Waktu Terus Berjalan, Julia Anak Gedongan, Kecupan Kangen, dan Jalan Jaksa.

Selain sinetron, Nova Eliza juga turut mendukung film garapan sutradara Garin Nugroho, Rindu Kami PadaMu. Tahun 2007, ia juga membintangi film Susahnya Jadi Perawan, yang diproduseri Anang Hermansyah.

Lihat:
Biodata Nova Eliza
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Nova Eliza
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nova Eliza

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

64. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana lahir di Depok, 24 Januari 1999, dan dikenal sebagai aktris juga penyanyi Indonesia. Ia merupakan mantan anggota grup idola JKT48. Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup idola tersebut. Pada November 2012, Ochi Rosdiana memutuskan keluar dari JKT48. Saat ini, ia fokus berkarier di bidang akting.

Ochi pertama kali muncul di TV saat memerankan Nyingnying di Ronaldowati. Ia juga memainkan beberapa FTV, seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih. Semua FTV itu bercerita tentang hal-hal yang mustahil.

Lihat:
Biodata Ochi Rosdiana
Perjalanan Karier Ochi Rosdiana, Hingga Keluar dari JKT48
Daftar Sinetron dan FTV yang Dibintangi Ochi Rosdiana
Daftar Lagu dan Iklan yang Dibintangi Ochi Rosdiana
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ochi Rosdiana

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

65. Olivia Jensen

Olivia Jensen, yang nama lengkapnya Olivia Jensen Lubis, lahir di Denmark, 11 April 1993. Ia dikenal sebagai aktris Indonesia, setelah membintangi debutnya dalam film Bukan Cinta Biasa, yang mulai ditayangkan di bioskop awal Mei 2009. Film ini diproduksi oleh WannaB Pictures, dan disutradarai oleh Benny Setiawan.

Olivia mengawali kariernya ketika secara tidak sengaja ditemukan oleh pencari bakat dari WannaB Pictures, di sebuah Mall di Bandung, yang sedang mencari pemeran utama film layar lebar "Bukan Cinta Biasa". Setelah itu, kariernya meningkat sebagai foto model di berbagai majalah dan tabloid, juga menjadi bintang dalam berbagai acara televisi.

Lihat:
Biodata Olivia Jensen
Kisah dan Perjalanan Karier Olivia Jensen
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Olivia Jensen
Daftar FTV, Video Klip, dan Iklan yang Dibintangi Olivia Jensen
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Olivia Jensen

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

66. Pamela Bowie

Pamela Indah Bowie, atau yang akrab dipanggil Pamela Bowie, lahir di Madiun, 18 Oktober 1993. Ia dikenal sebagai aktris wanita Indonesia yang memiliki darah campuran Amerika dan Jawa.

Pamela Bowie mulai dikenal setelah memerankan tokoh "Mawar" pada sebuah iklan milik provider seluler XL, dalam versi iklan Xjuta Mawar, yang diperankannya bersama Fadho Qidal yang berperan sebagai "Marwan".

Lihat:
Biodata Pamela Bowie
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Pamela Bowie
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Pamela Bowie

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

67. Pevita Pearce

Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992, dan dikenal sebagai aktris Indonesia berdarah Banjar dan Wales. Ibunya berasal dari Banjarmasin, dan ayahnya berasal dari Wales.

Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar, setelah sebelumnya ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati.

Pada akhir 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film itu, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita. Ia mendapatkan peran tersebut melalui serangkaian proses seleksi panjang, mulai dari sekitar 1.100 pendaftar, hingga mengerucut jadi 8 orang. Dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Lihat:
Biodata dan Film yang Dibintangi Pevita Pearce
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Pevita Pearce

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

68. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996, dan dikenal sebagai aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Prilly mulai dikenal setelah bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, yang ditayangkan SCTV dan diproduksi oleh Amanah Surga Productions, sejak tanggal 21 April 2014. Setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ia juga membintangi sinetron lanjutan, bertajuk Ganteng Ganteng Serigala Returns.

Ia juga terjun ke dunia musik. Lagu pertamanya bertajuk Fall in Love, yang membuat nama Prilly Latuconsina semakin populer.

Lihat:
Biodata Prilly Latuconsina
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Prilly Latuconsina
Daftar FTV, Album, dan Iklan yang Dibintangi Prilly Latuconsina
Daftar Penghargaan dan Nominasi yang Diraih Prilly Latuconsina
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Prilly Latuconsina

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

69. Prisia Nasution

Prisia Wulandari Nasution, yang lebih populer dengan nama Prisia Nasution, lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Dikenal sebagai model dan aktris Indonesia, Prisia memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam film adaptasi novel Ronggeng Dukuh Paruk, berjudul Sang Penari, pada 2011, dan langsung meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011.

Setelah meraih penghargaan Festival Film Indonesia, karier Prisia di dunia perfilman Indonesia melambung dengan membintangi lima film pada 2013, yaitu Isyarat (sebuah film omnibus bergenre drama), Jokowi (berperan sebagai Iriana, istri Joko Widodo), Sokola Rimba (berperan sebagai aktivis lingkungan, Butet Manurung), Rectoverso (film adaptasi dari novel karya Dewi Lestari), dan sebuah film perjalanan berjudul Laura & Marsha.

Lihat:
Biodata Prisia Nasution
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Prisia Nasution
Daftar Penghargaan dan Nominasi yang Diraih Prisia Nasution
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Prisia Nasution

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

70. Putri Lana

Putri Lana lahir pada tanggal 29 Januari 1990 di Semarang. Sebelum menjadi artis ibukota, dia sudah aktif menjadi seorang MC dan penyiar radio di kota tempat tinggalnya, Salatiga.

Putri Lana memiliki duo bernama Putri Penelope, rekannya adalah artis cantik seksi juga, yaitu Cinta Penelope. Dia tergabung dalam manajemen yang dibuat Charlie ST12, bernama Pangeran Cinta Management, bersama dengan Sinta dan Jojo, Charlys Angel, Sembilan Band, Bunga Victoria, dan lain-lain. Duo itu dibentuk pada tahun 2010, dan memiliki single berjudul Keong Racun dalam versi pop Melayu.

Lihat:
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Putri Lana

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 8)

Related

Celebrity 7608589366632077849

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item