100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 6)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 5). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

51. Melody Nurramdhani

Nama lengkapnya Melody Nurramdhani Laksani, namun lebih populer dengan nama Melody Nurramdhani, atau Melody JKT48. Hal itu tak bisa dilepaskan dari kelompok musik JKT48, tempat Melody bernaung bersama beberapa perempuan lain. Di JKT48, Melody adalah anggota JKT48 Tim J dan Tim T (sebagai Kapten), sebagai Manajer Umum Teater JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia.

Melody lahir di Bandung, pada 24 Maret 1992, dan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48, bernama Frieska Anastasia Laksani.

Lihat: 
Biodata Melody Nurramdhani 
Perjalanan Karier Melody Nurramdhani, dan Kiprahnya di JKT48
Daftar Konser, Album, dan Penampilan Melody Nurramdhani
Daftar Film, Acara Teve, dan Iklan yang Dibintangi Melody Nurramdhani
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Melody Nurramdhani

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

52. Melody Prima

Lahir di Jakarta, 18 Januari 1995, Melody Prima adalah aktris, model, juga presenter Indonesia. Nama lengkapnya Melody Prima Ananda Divia. Di dunia entertainment, Melody Prima pertama kali berperan sebagai Amanda, dalam sinetron berjudul Dia Bukan Cinderella.

Kini, seiring perjalanan kariernya, Melody Prima telah membintangi film, sejumlah sinetron, juga FTV. Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah Beningnya Cinta, Tutur Tinular, Mencari Jejak Bunda, ABG Jadi Manten, dan lain-lain. Sementara beberapa FTV yang dibintanginya antara lain Susah Move On, Rebutan Mandor Ganteng, Manisnya Cinta, dan Surat Puisi Pardjo.

Lihat:
Biodata Melody Prima
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Prima Melody
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Prima Melody

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

53. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith lahir di Medan, Sumatra Utara, 20 Januari 1995, dan dikenal sebagai aktris Indonesia. Ia mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Tahun berikutnya, Michelle mendapat peran dalam sinetron perdananya, yaitu Arti Sahabat, bersama artis-artis muda lainnya. Setelah itu, ia juga membintangi sinetron Love In Paris yang sukses melambungkan namanya.

Lepas dari sinetron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia.

Lihat:
Biodata Michelle Ziudith
Daftar Film dan Sinetron Dibintangi Michelle Ziudith
Daftar Lengkap FTV yang Dibintangi Michelle Ziudith
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Michelle Ziudith

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

54. Mikha Tambayong

Nama lengkap Mikha Tambayong adalah Maudy Mikha Maria. Ia lahir di Jakarta, 15 September 1994, dan dikenal sebagai aktris, model, serta penyanyi Indonesia. Ia merupakan anak semata wayang pasangan Michael dan Deva Tambayong. Tahun 2013, Mikha lulus dari Morning Star Academy, dan melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan.

Mikha Tambayong mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada 2008. Debutnya di dunia sinetron adalah sebagai "Tasya", yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong, yang tayang perdana pada 17 November 2008. Sinetron itu diproduksi Frame Ritz Productions, dan ditayangkan oleh SCTV.

Lihat:
Biodata Mikha Tambayong
Perjalanan Hidup dan Karier Mikha Tambayong
Daftar Film, Album, dan Iklan yang Dibintangi Mikha Tambayong
Daftar Sinetron dan FTV yang Dibintangi Mikha Tambayong
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Mikha Tambayong

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

55. Nabilah Ratna Ayu

Nama lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, namun juga sering disebut Nabilah JKT48, karena ia salah satu anggota JKT48. Nabilah lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999, dan dikenal sebagai penyanyi serta aktris Indonesia.

Ia awalnya anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari generasi keempat JKT48 membuatnya bukan member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, Nabilah tetap menjadi member termuda di generasi pertama.

Lihat:
Biodata Nabilah Ratna Ayu
Perjalanan Karier Nabilah dan Kiprahnya di JKT48
Daftar Album, Lagu, dan Penampilan Nabilah JKT48
Daftar Film, Acara Teve, dan Iklan yang Dibintangi Nabilah JKT48
Koleksi Foto-foto Cantik dan Seksi Nabilah JKT48

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

56. Nadila Ernesta

Nadilla Ernesta lahir di Jakarta, 4 Februari 1988, dan dikenal sebagai aktris Indonesia. Ia pertama kali dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Beberapa sinetron lain yang kemudian dibintangi gadis berdarah Palembang-Batak ini adalah Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga menjajal layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol (2008).

Kini kegiatan Nadilla tak hanya syuting, tapi juga kuliah di kampus Institut Ilmu Fashion Indonesia. Harapannya, jika kelak tak lagi berkarier di dunia hiburan, ia mendapat bekal ilmu untuk membuka usaha butik.

Lihat:
Biodata Nadila Ernesta
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Nadila Ernesta
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nadila Ernesta

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

57. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata lahir di Hannover, 8 Mei 1984, dan dikenal sebagai Puteri Indonesia tahun 2005, yang mewakili DKI Jakarta. Ia juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat, dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Ayah Nadine adalah orang Tionghoa-Indonesia, sementara ibunya orang Jerman. Nadine dibesarkan di Indonesia. Dua adik laki-lakinya (Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata) adalah anak kembar, dan mereka juga dikenal sebagai model dan aktris.

Lihat:
Biodata Nadine Chandrawinata
Daftar Film yang Dibintangi Nadine Chandrawinata
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nadine Chandrawinata

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

58. Natasha Ryder

Natasha Ryder lahir di Jakarta, 8 Mei 1999, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia. Salah satu sinetron yang dibintanginya berjudul Monyet Cantik.

Natasha berdarah Minang-Makassar-Inggris, anak kedua pasangan Nigel Ryder dan Irvina Ryder. Ia juga adik Kimberly Ryder, yang sama terkenal sebagai aktris serta model Indonesia.

Lihat:
Biodata Natasha Ryder
Koleksi Foto-foto hot dan Seksi Natasha Ryder

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

59. Natasha Wilona

Lahir pada 15 Desember 1998 di Jakarta, Natasha Wilona adalah aktris dan model Indonesia. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain di sinetron utamanya, berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Sinetron itu ditayangkan di RCTI, dan ia berperan sebagai Cherry.

Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies, yang ditayangkan di RCTI, dan berperan sebagai Atiqah. Setelah itu, Natasha Wilona berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan, yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015, dan sinetron Anak sekolahan yang ditayangkan di SCTV pada 20 Februari 2017.

Lihat:
Biodata Natasha Wilona
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Natasha Wilona
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Natasha Wilona

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

60. Nikita Willy

Nama lengkapnya Nikita Purnama Willy, namun lebih populer dengan nama Nikita Willy. Ia lahir di Jakarta, 29 Juni 1994, dan terkenal sebagai aktris serta penyanyi Indonesia.

Nikita Willy memulai karier di dunia hiburan melalui sinetron Bulan dan Bintang, saat usianya masih 8 tahun. Perempuan yang memiliki darah Minang ini mulai dikenal publik ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan, bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah dunia menyanyi atau tarik suara.

Lihat:
Biodata Nikita Willy
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Nikita Willy 
Daftar Album dan Lagu-lagu Nikita Willy
Daftar FTV dan Video Klip yang Dibintangi Nikita Willy 
Daftar Nominasi dan Penghargaan yang Diraih Nikita Willy
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nikita Willy

Related

Celebrity 1919505391750735156

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item