Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Favorit (3)

 Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Favorit

Naviri.Org - Di artikel sebelumnya, kita telah membahas kepribadian cowok yang menyukai warna hitam, kuning, biru, dan ungu. Artikel ini akan melanjutkan pembahasan tersebut dengan mengungkap kepribadian cowok yang menyukai warna cokelat, oranye, abu-abu, hijau, dan jingga. Berikut ini uraiannya.

Kalau dia menyukai warna cokelat

Sifat yang paling menonjol dari cowok penyuka warna cokelat adalah sensitif. Tentu saja sebagian cowok memiliki kecenderungan untuk sensitif, namun cowok penyuka warna coklat adalah lebih sensitif.

Karenanya, cowok jenis ini mudah tersinggung dan harinya gampang menjadi rusak hanya karena masalah sepele yang mungkin tidak berkenan di hatinya. Dia juga tergolong cowok yang tertutup, sehingga sifatnya yang sensitif seringkali semakin membuatnya makin susah.

Namun, meskipun sifatnya sensitif dan tertutup seperti itu, cowok penyuka warna coklat adalah jenis cowok yang tergolong tipe ‘asal tabrak’ dalam urusan percintaan. Karenanya, cowok tipe ini biasanya mudah jatuh cinta, mudah menjalin hubungan dengan lawan jenisnya, namun juga mudah bubaran.

Kalau dia menyukai warna abu-abu

Dalam hal karakter dan sifat, cowok yang menyukai warna abu-abu tergolong ‘umum-umum saja’, dalam arti dia tidak memiliki sifat atau karakter yang khas atau yang berbeda dengan cowok pada umumnya.

Namun, ada satu hal yang agak ‘tidak umum’ untuk cowok jenis ini. Baginya, hubungan cinta dengan seseorang (cewek) bukanlah kisah usang atau cerita lama yang telah dipahaminya.

Baginya, hubungan dengan seorang cewek dan urusan cinta adalah pengetahuan baru yang membutuhkan pembelajaran dan pengertian baru darinya. Karenanya, jangan heran kalau mendapati cowok penyuka warna abu-abu ini adalah sosok cowok yang benar-benar kolot sekaligus pasif dan dingin dalam hubungannya dengan pasangannya.

Tetapi, sebagaimana murid yang nampak bodoh namun menyimpan kecerdasan besar, cowok penyuka warna abu-abu ini pun tak jauh berbeda dengan itu. Jika pasangannya mampu membuka ‘ketidaktahuannya’ dalam hal urusan cinta dengannya, maka cowok ini pun akan menunjukkan kelebihannya dalam hal yang satu itu.

Kalau dia menyukai warna orange

Mungkin, warna orange ini adalah perpaduan antara warna kuning dengan warna merah muda. Namun yang jelas, ini adalah warna yang cerah, identik dengan kesemarakan dan keceriaan. Itu tak jauh berbeda dengan cowok yang menyukai warna ini.

Cowok yang menyukai warna orange biasanya adalah sosok yang ceria sekaligus romantis. Ia memiliki fantasi dan imajinasi yang jarang dimiliki oleh para cowok lainnya. Dia tahu bagaimana cara membawa diri, dia tahu bagaimana meramaikan suasana yang sepi, menghangatkan suasana yang dingin, sekaligus memanaskan suasana yang memerlukan kesemarakan. Karenanya, tidak heran kalau cowok jenis ini adalah sosok cowok yang seringkali menjadi pusat perhatian

Menyangkut masalah percintaan, cowok penyuka warna orange adalah sosok yang juga romantis dan imajinatif—ia suka memberikan kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan bagi pasangannya. Namun, karena dia adalah sosok yang sering menjadi pusat perhatian, maka pasangannya pun harus selalu siap setiap saat untuk merasa cemburu.

Kalau dia menyukai warna hijau

Cowok yang menyukai warna hijau biasanya adalah cowok yang lugu. Tentu saja ini tak ada kaitannya dengan istilah ‘masih hijau’ yang sering diidentikkan sebagai orang yang belum tahu apa-apa. Namun, seringkali cowok yang menyukai warna hijau adalah cowok yang memerlukan sosok pendamping yang dapat membimbingnya dalam mengarungi perjalanan hidup.

Dia adalah tipe cowok yang lembut dan kalem, penurut, serta sosok yang mudah diajak melakukan apapun selama itu menurutnya baik. Dalam urusan percintaan, sekali lagi, cowok penyuka warna hijau adalah sosok yang lugu. Pasangannya perlu ‘mengajarinya’.

Kalau dia menyukai warna jingga

Ini adalah tipe warna yang bisa dikatakan lain dari yang lain. Warna jingga bukanlah warna yang ‘umum’ sebagaimana warna merah atau putih atau hitam. Nah, cowok yang menyukai warna jingga biasanya adalah sosok yang angkuh, menganggap diri sebagai yang terbaik dan nomor satu.

Karena sifatnya yang seperti itu, banyak orang yang lebih memilih menjauh darinya, khususnya para lawan jenisnya. Tetapi satu hal yang seringkali membuat orang merasa berat untuk menjauh darinya adalah; cowok penyuka warna jingga ini biasanya adalah sosok yang sangat rupawan. Kalau dia cakep, maka biasanya dia cakep bener! Kalau dia tampan, maka biasanya dia pun tampan abis!

Jika berbicara, cowok ini sangat pandai menawan lawan bicaranya. Dia tahu bagaimana membicarakan apa saja, tak peduli meskipun kadang-kadang apa yang dikatakannya tidaklah benar atau tak sesuai dengan kenyataan.

Dalam hubungannya dengan lawan jenis? Nah, yang mengejutkan, meskipun mungkin memiliki tampang dan penampilan yang sangat rupawan atau sangat menawan, cowok penyuka warna jingga tergolong ‘biasa-biasa saja’.

Baca juga: Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio

Related

Relationship 7317340041187671089

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item