Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha (6)

 Daya dan Keajaiban Penggambaran Alpha

Naviri.Org - Secara bertahap, para ahli metafisik kemudian menurunkannya menjadi 10 tingkatan. Anda tidak perlu menghapalkannya. Yang Anda perlukan hanya membacanya perlahan sambil dimengerti artinya. Berikut ini sepuluh tingkatan keadaan santai itu:
  1. Badan merasa enak.
  2. Mata tertutup
  3. Pikiran berhenti, tidak kesana-kemari.
  4. Rasa enak badan meningkat pada keadaan malas, tidak ada keinginan untuk bergerak.
  5. Napas menjadi lambat, menjadi lebih dalam.
  6. Perasaan berat dari kepala sampai kaki.
  7. Perasaan tak berhubungan dengan sekeliling.
  8. Perasaan seperti dalam keadaan tak sadarkan diri.
  9. Kemampuan menciptakan mati rasa di tangan.
  10. Kemampuan membuka mata tanpa mempengaruhi keadaan santai.

Setelah Anda membaca daftar di atas, yang harus Anda lakukan adalah tes pertama:
Kendurkan diri dan pergilah ke taman bunga (dalam bayangan).
  • Mintalah kepada batin Anda untuk menimbulkan angka dari 1 sampai 10 begitu Anda selesai melakukan (a) di atas pada bilangan 5, yang menunjukkan seberapa dalam Anda berada.
  • Akhiri tindakan metafisik seperti biasa Anda lakukan dan tunggulah munculnya sesuatu dalam pikiran Anda.

Nomor 4 atau lebih menunjukkan bahwa Anda berada dalam keadaan alpha. Bila ada nomor 4 atau lebih muncul dalam pikrian, maka Anda siap melakukan tes kedua:
  • Kendurkan saraf.
  • Bayangkan sebuah wadah berisi air es di samping Anda sebelah kanan kursi. Tempatkan tangan Anda ke dalam air es ini. Rasakan batu es itu pada tangan Anda.
  • Pertahankan tangan Anda dalam air es khayalan itu, sambil mengetahui tangan Anda makin membeku dan mati rasa.
  • Setelah kira-kira lima menit berlangsung, katakanlah kepada diri Anda sendiri, “Sebentar lagi saya akan membuka mata dan mencubit tangan kanan saya yang mati rasa. Hal itu tak akan mengganggu tingkat alpha saya. Saya akan tetap santai. Saya juga akan mencubit tangan kiri saya untuk merasakan perbedaannya. Lalu saya akan mengembalikan perasaan kepada tangan kanan saya hanya dengan berkata ‘tangan normal’ dan saya akan merasakannya dengan mencubitnya, bahwa perasaan telah kembali normal sepenuhnya.”
  • Bukalah mata. Teslah tangan kanan Anda. Lalu bandingkan dengan tangan kiri. Katakan ‘tangan normal’ dan tes lagi. Bila perlu, ulangi kata ‘tangan normal’ sampai perasaan kembali normal sepenuhnya.
  • Akhiri tindakan metafisik seperti biasa dilakukan.

Membebaskan diri dari rasa sakit secara seketika

Maukah Anda menghentikan rasa sakit di bagian badan mana pun atas kemauan Anda? Nah, bila Anda telah berhasil melakukan dua tes di atas, berarti Anda bisa melakukannya. Inilah caranya:

Mati rasa yang Anda timbulkan dalam tangan Anda tadi, dapat dipindah-pindahkan. Anda boleh menyentuh tiap daerah yang terasa sakit, misal kening atau punggung bagian bawah dan memerintahkan mati rasa itu meninggalkan tangan Anda serta masuk ke dalam daerah yang sakit itu, hanya dengan mengatakannya supaya begitu.

Rasa sakit itu merupakan gejala penting. Itu adalah cara alam memberitahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Jangan mengira bahwa Anda boleh menggunakan ini sebagai penghapus rasa sakit yang tetap. Jadi, buatlah mati rasa pada daerah sakit hanya sebagai peringan sementara. Bila rasa sakit itu bertahan, pergilah ke dokter.

Ada baiknya untuk mengulang tes nomor dua beberapa kali, sehingga proses itu menjadi lebih cepat dan lebih efektif. Maka bila rasa sakit menyerang, Anda hanya perlu santai, gambarkan tangan Anda dalam wadah berisi es dan jadikan tangan itu menjadi mati rasa.

Menghentikan rasa sakit, mungkin bukan suatu keajaiban. Tapi pasti sangat berguna dan merupakan suatu ketrampilan yang perlu dilatih. Bila Anda telah berhasil melampaui tes nomor satu dan dua, berarti Anda mampu membuat keajaiban.

Baca juga: Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban

Related

Mistery 2711848902704609658

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item