Jadi Pengacara Baru Bharada E, Ronny Talapessy Beri Peringatan Keras

Kasus Kematian Brigadir J: Susno Duadji Minta Bharada E Dilindungi dengan Ketat

Tersangka kasus pembunuhan berencana, Bharada E, telah mencabut kuasanya kepada pengacara Deolipa Yumara dan Muhamad Boerhanuddin. Kini dia menunjuk pengacara baru, yakni Ronny Talapessy sebagai kuasa hukumnya.

”Saya ditunjuk langsung oleh Bharada E dan keluarganya,” ujar Ronny Talapessy, dikutip Jumat (12/8/2022).

Ronny Talapessy mengaku mendapatkan kuasa dari Bharada E sejak 10 Agustus 2022. Pihaknya juga menunjukkan surat kuasa yang ditandatangani oleh Bharada E. Namun ia meminta agar dokumen tersebut tidak dipublikasikan. 

Ronny meminta kepada para pihak untuk tidak lagi membuat pernyataan mengatasnamakan Bharada E selain dari pihaknya selaku kuasa hukum yang sah. Dia juga meminta seluruh pihak tidak membuat spekulasi-spekulasi terkait kasus penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

”Kami mohon agar pihak-pihak yang sudah ini tidak bicara spekulatif lagi, apalagi bicara materi penyidikan, karena ini bahan pembelaan kami di pengadilan,” tuturnya.

Sebagai Kuasa Hukum Bharada E, Ronny mengatakan pihaknya saat ini fokus mendampingi kliennya dan memastikan agar hak-hak kliennya sebagai tersangka terpenuhi. Sebagai tim pembela, Ronny menyatakan akan memberikan pembelaan terhadap Bharada E agar mendapat keadilan yang seadil-adilnya.

”Kami akan kawal kasus Bharada E agar Bharada E mendapat keadilan yang seadil-adilnya. Bharada E adalah prajurit Polri yang berdedikasi, masih muda, dan lulusan terbaik Tamtama Brimob di angkatannya,” tuturnya.

Related

News 2802057732667802844

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item