Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (4)

 Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda

Naviri.Org - Anda dapat menggunakan daya metafisik untuk meningkatkan daya tarik Anda terhadap lawan jenis. Dalam hal ini, merupakan sisipan resep rahasia ke dalam pribadi Anda. Anda programkan resep ini ke dalam bawah sadar Anda, dan pada gilirannya, Anda akan terprogramkan bagi sebuah ‘kelakuan halus’. Kelakuan halus ini, bila terdapat pada orang perempuan akan menarik orang laki-laki seperti lalat. Bila pada orang lelaki akan menarik perempuan seakan daya yang tak bisa dibendung.

Apakah rahasia itu? Mungkin kalau Anda mendengarnya Anda akan berpikir bahwa itu tidak punya arti yang sama sekali bagi Anda seperti yang dipunyai bagi orang metafisik. Mungkin Anda akan berkata, “Oh, saya sudah mencobanya.” Atau, “Ya, itu baik, tapi…” atau, “Saya tidak percaya…”

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mencobanya terlebih dulu, dan Anda akan segera membuktikan keampuhannya.

Rahasianya adalah kepercayaan diri yang super. Anda tidak perlu memiliknya. Yang Anda perlukan hanyalah menyatakannya. Bahkan bila Anda memiliki kepercayaan diri, Anda dapat menyatakannya lebih pasti, dan meningkatkan daya tarik seks Anda.

Lelaki yang yakin mengilhami keyakinan pada perempuan, dan sebaliknya. Dengan melakukan penggambaran alpha selama sepuluh menit, ini dapat membuat seorang laki-laki atau perempuan memiliki daya tarik besar secara otomatis.

Sudah siapkah Anda membuat lawan jenis tertarik pada Anda tanpa dapat dibendung? Lakukan tindakan metafisik ini untuk mendapatkan daya tarik seks yang kuat bagi diri Anda.
  • Santailah.
  • Katakan dengan suara keras memerintah; “Keyakinan saya sebagai laki-laki (perempuan) sekarang meningkat. Saya merasa makin percaya diri terhadap lawan jenis saya, dan saya makin menarik bagi lawan jenis.”
  • Gambarkan diri Anda berdiri tegak memancarkan daya tarik penuh keremajaan yang penuh gairah, dikelilingi oleh banyak lawan jenis yang mengagumi Anda.
  • Akhiri tindakan metafisik.

Lakukan tindakan tersebut beberapa kali tiap hari selama beberapa hari, dan Anda akan melihat perubahan dalam diri Anda, perubahan yang akan menempatkan lawan jenis dalam genggaman tangan Anda.

Menggunakan hipnotis mata untuk menarik lawan jenis

Bila Anda diminta mengingat bintang layar putih kesayangan Anda, mungkin yang pertama kali Anda ingat adalah matanya, betapa besar dan ekspresifnya mata itu. Dalam semua kebudayaan di dunia, mata yang besar dianggap sebagai modal yang kuat.

Para ahli psikologi telah menemukan kenyataan bahwa biji mata akan melebar bila orang melihat sesuatu yang disenanginya. Juga ditemukan bahwa ada penyempitan pada biji mata bila orang melihat sesuatu yang tidak disenanginya. Maka, beberapa psikolog menggunakan sifat ini sebagai suatu tes diagnosa. Mereka memperlihatkan gambar laki-laki telanjang kepada klien laki-laki. Dalam keadaan normal, biji matanya akan mengecil atau tidak menujukkan efek. Bila biji matanya membesar, mungkin sekali ia cenderung homoseks.

Anda telah memperhatikan hal ini selama bertahun-tahun secara tidak sadar. Anda melihat mata seseorang ‘menyala’ dan Anda tahu bahwa mereka senang bertemu dengan Anda, sedangkan pada orang yang marah, biji matanya terlihat menyempit. Orang lain juga menanggapi Anda dengan menggunakan mata Anda. Mata Anda dapat menjadi daya hipnotis tanpa menggunakan hipnotisme. Itu mudah untuk dilakukan.

Berikut adalah tindakan metafisik untuk menggunakan mata sebagai daya hipnotis:
  • Bila Anda ingin mempengaruhi seorang lawan jenis, pertahankanlah kontak mata lebih lama daripada biasanya.
  • Bukalah kelopak mata Anda sedikit saja. Jangan menatap terus-menerus, tapi sekedarnya saja.
  • Setelah beberapa menit melakukan langkah 1 dan 2, nyatakan keinginan Anda dengan cara sewajarnya. Sangat mungkin dikabulkan.

Suatu tatapan yang mantap, menandakan keyakinan dan kematangan. Anda dipandang sebagai seorang yang mempesona. Anda mendapatkan kekaguman dan rasa hormat. Suatu celah yang lebih lebar pada kelopak mata Anda membuat kesan biji mata yang benar, bahkan bersinar. Hasilnya adalah minat yang besar kepada Anda, sebagai balasan, dan itu terasa secara positif oleh anggota lawan jenis.

Selamat membuktikan!

Baca juga: Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup

Related

Romance 6811865646190947013

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item