Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (3)

 Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda

Naviri.Org - Puncak percintaan dilukiskan dengan dongeng yang berakhir dengan hidup bahagia untuk selamanya. Puncak percintaan sebenarnya dari pandangan universal adalah kelahiran seorang anak. Seorang anak memberikan daya hidup kepada hubungan cinta. Kebudayaan-kebudayaan di seluruh dunia menggunakan energi metafisik untuk menjamin kesuburan. Tongkat, panah, gada, muncul berulang dalam seni kuno. Barang tersebut adalah simbol daya phallus dan tindakan penghamilan.

Salah satu simbol yang terkenal adalah Swastika. Swastika melam-bangkan jalannya musim. Ditemukan sejak dari orang Indian Amerika sampai ke pulau pribumi Kongo. Sebuah Swastika yang berputar bertentangan arah dengan jarum jam adalah perusak kehidupan dan bernasib jelek. Tapi swastika yang berputar searah jarum jam mendukung kehidupan dan dipergunakan sebagai simbol kesuburan.

Adolf Hitler telah dinasihati oleh para ahli metafisik agar menggunakan Swastika yang searah jarum jam dalam bendera Nazi. Bagaimana ia menciptakan organisasi politik yang kuat di bawah bendera ini kemudian menjadi kenyataan sejarah. Tapi ketika penghancuran dilakukan di bawah bendera ini, hancur pulalah Negara Ketiga itu sendiri.

Anda dapat menggunakan swastika yang kreatif, yang berputar searah jarum jam untuk menambah ‘kehidupan’ pada percintaan Anda. Namun, bila Anda melakukan hal itu, Anda harus siap untuk mendayakan kesuburan si dia. Inilah tindakan metafisik untuk menambah daya hidup pada percintaan Anda dengan Swastika:
  • Tempatkan sebuah Swastika yang searah jarum jam di antara foto Anda dan si dia.
  • Tempatkan itu semua di atas pintu kamar Anda. Gantungkan sesuatu di depannya bila Anda ingin menggunakan secara rahasia.
  • Lihatlah kepadanya tiga kali sehari.
  • Bayangkan secara alpha sebelum Anda tidur.

Penggunaan jimat berupa simbol Swastika yang searah jarum jam merupakan bantuan pada energi kesadaran Anda sendiri. Tapi Anda sudah punya daya mistik dalam diri Anda untuk membuat cinta Anda tak bisa ditolak.

Pada mulanya adalah kata. Kata Anda masih tetap merupakan yang paling kuat, mampu menembus rintangan dan kesukaran serta menyatakan kehidupan seperti yang Anda inginkan.

Daya kata Anda dapat:
  • Mendatangkan bunga dari sang pacar, meskipun tidak pada hari ulang tahun Anda.
  • Membuat seorang yang dingin menjadi mesra dan hangat.
  • Melepaskan pasangan hidup Anda dari hambatan atau kesukaran.
  • Menambah puncak kebahagiaan.

Inilah rahasianya:

Daya kreatif kata Anda akan terlepas bila dibisikkan pada tingkat alpha. Maka inilah tindakan metafisik yang harus Anda kerjakan untuk menggunakan kata-kata yang bertindak sebagai perintah:
  • Santai dan bayangkan pacar Anda.
  • Dekatkan bibir Anda ke telinga kirinya (di sebelah kanan bila bayangan itu menghadap ke arah Anda).
  • Bisikkan kata-kata cinta yang dapat terdengar sambil merasakan kebahagiaan yang Anda rasakan, seolah kepala Anda benar-benar berdekatan dengan kepalanya.
  • Akhiri tindakan metafisik ini dengan penuh kepercayaan.

Tunggulah datangnya tanggapan dari pacar Anda. Ia tidak akan tahu mengapa ia mengambil langkah cinta kepada Anda. Tapi ia pasti mengambil langkah tersebut!

Baca lanjutannya: Cara Mendatangkan Cinta dan Jodoh Idaman ke Pangkuan Anda (4)

Related

Romance 5752899764842766944

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item