Mendapatkan Kebahagiaan Terbesar Dalam Hidup (5)

 Mendapatkan Kebahagiaan Terbesar Dalam Hidup

Naviri.Org - Pernahkah Anda membunuh semut merah, atau mengamati bagaimana serangga yang hampir mati tersebut sedikit demi sedikit menjadi sembuh, mengarahkan kaki-kakinya lalu pergi, mungkin dengan menyeret satu kakinya, tapi semua itu segera normal kembali? Kesadaran semut itu rupanya mengalir dalam semut yang hampir mati, dan dicetuskan oleh tragedi atau malapetaka hingga ia dapat bertindak secara ajaib.

Ketika Harry Houdini, ahli sulap terkenal itu, dimasukkan ke dalam lubang es di sungai Houdson, kaki dan tangannya diikat, dan penonton melihat dengan rasa cemas selama beberapa menit melebihi batas waktu keselamatan tanpa kemunculan tukang sulap ini.

Apa yang tidak dapat diperhitungkan oleh Houdini adalah ketidakmampuannya melawan arus sungai. Ketika ia selesai membuka tali pengikatnya, ia berada ratusan yard dari lubang tempat ia harus muncul. Bila saja Houdini menggunakan kekuatan pribadinya untuk berenang kembali melawan arus air sedingin es, maka cerita ini akan mempunyai akhir yang berbeda.

Tapi Houdini memilih untuk menyerahkan hal itu kepada Kesadaran Tinggi. Ia bukannya berenang, tapi ‘dibawa’ dan dalam beberapa menit kemudian muncullah Houdini di depan para pengagumnya yang menjadi lega.

Orang seringkali mengalah kepada kecelakaan tanpa manfaat. Mereka menjadi tegang dalam ketakutan sesaat. Orang metafisik sering selamat dalam kecelakaan yang sebenarnya dapat menyebabkan kematian bagi orang lain. Ini bukan karena mereka punya obat ajaib atau mendatangkan daya ajaib lainnya. Orang metafisik selamat dari kecelakaan yang dapat mengakibatkan keadaan fatal bagi orang lain, karena mereka menyerahkan kepada kekuasaan yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah tindakan metafisik supaya selamat dari kecelakaan atau bencana alam:
  • Lakukan tindakan metafisik ini sekarang, guna mempersiapkan diri bagi setiap kemungkinan. Duduklah dengan santai.
  • Arahkan mata ke atas, nyatakan secara mental, “Bila saya arahkan mata ke atas, saya serahkan Pribadi Tinggi pada Kehendak Kesadaran Manusia dan Kesadaran Universal.”
  • Akhiri tindakan metafisik. Ulangi tiap hari selama seminggu.
  • Bila Anda berada dalam bencana alam atau kecelakaan, pertahankan mata tetap terbuka dan bekerja sampai tidak lagi kehilangan saat kritis, lalu arahkan mata ke atas dan santai.

Catatan:

Mengarahkan mata ke atas selalu merangsang hasil alpha otak. Ini berlaku bagi tiap orang. Apa yang Anda peroleh secara metafisik adalah ‘kerjasama’ antara Anda dengan kesadaran tinggi.

Arti sebenarnya daya metafisik Anda

Sekarang Anda dapat melakukan banyak hal, yang dulu Anda kira tidak mungkin Anda kerjakan. Sekarang Anda bisa mengubah nasib Anda supaya menjadi baik, mengubah musuh menjadi teman, mengendalikan lawan jenis, menjelmakan kemakmuran, melebur masalah fisik, memperpanjang masa muda, meringankan rasa sakit tanpa obat bius, menentukan tempat harta karun terpendam, mendapatkan jawaban dari kosmos, memandang tembus tembok, selamat dalam keadaan darurat, melihat ke depan dan ke belakang dalam waktu.

Kunci bagi sukses Anda dalam hidup sebagai seorang metafisik merupakan tujuan Anda. Berusahalah memecahkan masalah Anda tanpa mendatangkan masalah bagi orang lain. Berusahalah menggunakan daya metafisik ini untuk menolong orang lain.

Daya-daya ini memang hebat, dengan menggunakan daya ini Anda dapat membantu kebahagiaan sesama manusia, kesehatan dan kemakmuran dimana pun. Dan semakin banyak Anda menolong orang lain, semakin Anda temukan bahwa daya itu bekerja untuk kebaikan Anda juga. Ini merupakan ‘pahala’ yang Anda peroleh dan yang mendatangkan keuntungan bagi Anda.

Bila Anda melihat sekilas pada daftar di atas sekali lagi, Anda akan mencatat ciri-ciri tertentu mengenai kesadaran Anda.

Bila Anda mengatasi jarak udara dengan kesadaran Anda, maka Anda adalah tanpa batas.

Bila Anda mengatasi waktu manapun, waktu lampau atau sekarang dengan kesadaran Anda, maka Anda adalah abadi.

Bila Anda dapat ‘mengambil’ informasi apapun yang Anda perlukan, Anda menjadi berpengetahuan luas.

Bila Anda dapat membetulkan masalah dan mengendalikan keadaan, maka Anda menjadi berkuasa.

Tanpa batas, abadi, berpengetahuan luas dan berkuasa. Apakah ini memberikan pandangan kepada Anda, siapakah Anda sebenarnya?

Baca juga: Rahasia Meningkatkan Kekayaan dan Kesuksesan

Related

Psychology 8816314737546350723

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item