Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (2)

Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup

Naviri.Org - Yang pertama dibutuhkan adalah semacam aspirin mental, sesuatu untuk meringankan rasa sakit kemiskinan, sehingga Anda dapat menggambarkan kekayaan dengan lebih baik. Di bawah ini adalah resep yang diberikan oleh dokter metafisika yang bisa Anda coba khasiatnya.

Inilah tindakan metafisik untuk mengubah kesadaran kemiskinan menjadi kesadaran kekayaan dengan menggunakan mantera kelimpahan:
  • Hapalkan kata-kata ini; “Alam menyatakan kelimpahan dalam diri saya. Saya buka diri saya bagi mengalirnya kesempatan dan kekayaan. Om… Om… Om… Ooommmmm…”
  • Santailah dan gambarkan diri Anda sebagai orang kaya. Biarkan gambaran mengalir dalam batin Anda mengenai kantor, rumah, dan keluarga, menggambarkan tercapainya cita-cita Anda.
  • Akhiri dengan mengulangi kata-kata yang Anda hapalkan (pada nomor 1) tiga kali.

Ini merupakan penegasan yang diperkuat dengan mantera. Penegasannya adalah pada bagian kata-kata yang Anda hapalkan, manteranya adalah kata ‘Oommm…’

Mengapa harus menggunakan mantra ‘Om’? Ini merupakan suara suci. Keramat bukan karena merupakan berkah dari dewa kebudayaan tertentu, tapi karena merupakan suara alam itu sendiri! Bila semua bola-bola di alam semesta ini bersuara, bila semua molekul dalam zat dapat terdengar, bila semua elektron yang mengelilingi atom-atom itu bisa kedengaran, maka suara itu akan terdengar seperti nyanyian ‘Om’ dalam nada tunggal. Pertahankan bibir Anda terbuka bila Anda menyuarakannya. Rasakan bagaimana Anda ikut bergetar bersama suara ini. Apapun akan ikut bergetar bersama suara universal ini.

Lakukan tes ini. Rentangkan tangan Anda ke depan, telapak tangan menghadap ke bawah. Sekarang nyanyikanlah ‘Om’ dalam nada rendah tunggal. Dapatkah Anda ‘mendengar’ suara itu melalui kulit telapak tangan? Telapak tangan Anda merasakan sesuatu getaran ketika mantera itu disuarakan.

Efek dari ‘Om’ pada Anda adalah membuka diri Anda berhubungan dengan alam. Anda akan menjadi lebih sejajar dengan berbagai macam aliran universal, aliran keteraturan, perkembangan, kecerdasan, keserasian dan keberlimpahan.

Ilmu psikotronika, yang mempelajari kesadaran, telah menetapkan kebenaran praktek kemakmuran lewat metafisik kuno. Bila kesadaran menyejajarkan diri dengan alam semesta, Anda secara otomatis mencabut bendungan-bendungan kecil pribadi yang Anda bangun. Dan aliran kekayaan alami pun akan memasuki hidup Anda.

Keadaan kesadaran disebabkan oleh masukan dari indera penglihatan kita. Penglihatan dan suara mengenai keterbatasan uang merupakan masukan indera yang paling utama, tapi ada juga sentuhan rasa dan bau mengenai keterbatasan uang, yaitu sentuhan karpet yang sudah aus, rasa makanan murahan, bau kayu rapuh dan lain-lain yang menyiratkan serta memberikan kesan kekurangan.

Penglihatan, merupakan masukan yang paling utama. Orang memperkirakan bahwa 80% dari seluruh masukan lingkungan adalah lewat penglihatan. Maka dari itu penting artinya penggambaran ini.

Dalam tindakan metafisik terakhir kita telah menggunakan penglihatan dan suara (Om). Kita sekarang akan menggunakan lebih banyak penglihatan. Orang-orang kuno mengetahui hal ini. Maka diciptakanlah oleh mereka, apa yang kemudian disebut sebagai ‘Roda Kekayaan’.

Terdapat dalam berbagai kebudayaan, Roda Kekayaan merupakan roda kehidupan secara simbolis. Akan lebih baik bila Anda menggambar sendiri roda kehidupan itu, sambil mengetahui bahwa Anda menciptakan ‘jalan raya’ bagi mengalirnya kekayaan dari tiap jari-jari roda yang Anda gambar.

Terdapat tanda ‘Om’ di tengah poros. Dan Anda adalah poros roda itu, pusat alam semesta Anda. Anda boleh menulis kata “Saya”, tapi tanda ‘Om’ adalah lebih baik untuk ditempatkan di poros roda itu. Berilah nama pada jari-jari roda dengan sifat yang Anda cita-citakan dalam hidup Anda, misalnya keberanian, kejujuran, kedermawanan, kasih sayang, kekuatan dan lain-lain. Di sekeliling sisi roda, tulislah pernyataan Anda sendiri mengenai kelimpahan. Di bawah ini adalah contoh:

Baca lanjutannya: Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (3)

Related

Money 2775787829278135364

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item