Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (1)

 Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup

Naviri.Org - Uang merupakan simbol keadaan berlimpah. Aliran uang dalam kehidupan seseorang mungkin kebutuhan manusia terbesar sesudah cinta.

Kecenderungan orang terhadap uang ternyata mempunyai pengaruh yang aneh. Yang kaya seakan begitu mudah untuk menjadi lebih kaya, dan yang miskin pun seolah terus menjadi lebih miskin. Hal ini telah dikenal sekian abad yang lampau, saat manusia baru mengenal sejarah.

Sekarang Anda dapat mengerti ketidakadilan yang nyata ini secara baik setelah Anda membuka tabir dari misteri ini. Anda dapat melihat bagaimana seorang miskin yang menggambarkan kekurangannya dan cemas mengenai hari esoknya, mengekalkan kekurangan itu. Sedangkan orang kaya yang menghitung kekayaannya secara mental menjadi berkembang, dan mengekalkan kelimpahannya.

Ubahlah kebiasaan berpikir Anda, dari pikiran mengenai keterbatasan uang pada kekayaan tak terbatas bahwa hidup Anda akan berubah. Tetapi hal ini tidak mudah dilakukan. Bagaimana Anda dapat berpikir tentang kekayaan bila jumlah hutang Anda lebih besar daripada uang tunai Anda di bank? Bagaimana Anda dapat berpikir tentang kekayaan bila tagihan hutang sudah jatuh pada waktunya?

Metafisik dapat membuat Anda menanggulangi keadaan krisis. Bab ini khusus menguraikan tentang cara menciptakan kekayaan yang Anda perlukan. Dalam bab ini Anda akan belajar cara mengisi ‘kekuatan’ terhadap uang untuk menciptakan banjir uang tunai.

Tapi sebelum itu Anda harus melakukan kerja mental tertentu. Dunia kita adalah dunia berlimpah. Alam menghamburkan benih-benihnya seakan sudah ketinggalan mode. Untuk membuahi satu sel telur hanya dibutuhkan satu sperma. Tapi apakah alam itu kikir? Ambillah sejuta buah, dan Anda akan membuktikan sendiri bahwa alam begitu berlimpah dalam karunianya.

Kelimpahan rupanya mengalir secara alami kepada seseorang, tapi tidak kepada orang yang lainnya. Bila Anda termasuk dalam kelompok terakhir, Anda memiliki kabar yang barangkali mengejutkan: Banjir kekayaan sudah siap mengalir ke tangan Anda, tetapi…Anda justru telah merintanginya!

Di bawah ini adalah cara membebaskan diri dan membiarkan Anda memiliki semua uang yang Anda perlukan.

Mantera rahasia yang menjelmakan uang

Marilah kita masuk ke dalam kepala Aldo dan mendengarkan pikirannya. Aldo sedang menganggur. “Dua puluh ribu harus saya cukupkan sampai besok… Bagaimana seandainya bantuan hutang itu tidak jadi datang… Saya harus menemani pacar saya ke salon malam ini… Mudah-mudahan bensin motor masih mencukupi… Saya akan tetap di luar rumah sampai pemilik kamar sewa itu pergi tidur agar ia tak terus menagih saya… Oh, sukar sekali untuk mendapatkan pekerjaan…”

Sekarang kita masuki kepala Dani dan mendengarkan pikirannya. Dani mempunyai tabungan di bank lebih dari satu milyar, dan masih menambah tabungannya supaya dapat mencapai dua milyar.

“Saya harus berpindah bank untuk mendapatkan bunga yang lebih tinggi… Sebaiknya mendirikan perusahaan sendiri… Saya akan belikan pacar saya sebuah mobil pada hari ulang tahunnya… Belum pernah ke Paris, sebaiknya saya pergi ke sana… Mungkin dapat membuka pasaran baru di daerah Eropa…”

Gambaran dalam kepala Aldo itu gratis. Benar atau salah? Salah!!! Gambaran dalam pikiran Aldo itu menghabiskan kekayaan bagi dirinya sendiri. Itu adalah jenis kekayaan yang sama yang dinikmati oleh Dani. Mungkin Anda ingin berkata bahwa Aldo dan Dani hanya menggambarkan apa yang mereka miliki.

Benar, tapi sekarang Anda perlu mengetahui bahwa: Gambar itu datang terlebih dulu. Pemilihan gambar itu terletak di tangan Anda. Anda boleh menggambarkan kekurangan atau kelimpahan sebesar-besarnya. Semakin besar kelimpahan yang Anda gambarkan, makin besar pula kelimpahan yang Anda peroleh.

Inilah rintangannya. Adalah hampir tidak mungkin untuk bisa berpikir tentang kekayaan secara realistis bila perut Anda kosong. Dan bagaimana Anda dapat mengkhayalkan ratusan juta rupiah di bank, bila Anda baru saja menerima pemberitahuan bahwa tagihan telah jatuh tempo?

Baca lanjutannya: Rahasia Memperoleh Kekayaan Dalam Hidup (2)

Related

Money 5420320784513229112

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item