Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (2)

 Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup

Naviri.Org - Sekarang Anda beberapa langkah lebih maju dalam kepercayaan. Oleh karena itu Anda akan menciptakan lebih besar dan lebih baik. Belum lama berselang, Anda tidak akan menemukan banyak ahli kebatinan berbicara mengenai nasib baik. Sekarang mereka menyetujui pendapat bahwa nasib baik itu dipengaruhi oleh keadaan batin kita sendiri.

Orang-orang psikologi ini masih membicarakan mengenai nasib baik dari sudut pandangan yang sempit. Mereka melihat orang bernasib jelek sebagai orang yang cenderung mendapat kecelakaan. Mereka melihat orang bernasib jelek sebagai orang yang pesimis. Mereka melihat orang bernasib jelek sebagai orang yang kurang percaya diri.

Bergitu kata mereka, nasib memang dipengaruhi oleh keadaan batin kita. Orang yang memiliki keinginan bawah sadar untuk melakukan penghukuman diri, sering mendapatkan kecelakaan. Orang yang merasa bahwa dunia ini menantang, dia selalu mengundang oposisi. Dan orang yang tidak punya kepercayaan diri sering membuat kesalahan.

Tapi Anda akan tahu bahwa nasib baik dapat diukur dengan meteran yang lebih panjang dari itu. Karena kesadaran bergabung dengan kesadaran sebagai bagian dari kesadaran yang lebih besar, maka nasib baik perorangan dapat mengatasi psikologi semacam itu dengan melibatkan suatu jiwa yang lebih besar, yang akan kita namakan ‘Sang Nasib Baik’.

Kebanyakan orang tidak memberi ruang dalam konsep mereka bagi Sang Nasib Baik ini. Mereka mengatakan itu sebagai takhayul, kekanak-kanakan, tidak ilmiah.

Dari apa yang kita ketahui mengenai energi kesadaran, sudah jelaslah bagi Anda, bahwa orang-orang ini menutup diri dari pertolongan sektor kesadaran yang lebih besar, dimana kita merupakan bagian darinya. Siapkan tempat bagi Sang Nasib Baik dalam hidup Anda, dan ia pun akan masuk!

Anda dapat mengenali tiga faktor mendasar dari Nasib Baik:
  • Pendirian psikologis.
  • Kejadian kebetulan yang baik.
  • Keadaan yang baik.

Anda harus mengusahakan ketiga tingkatan ini untuk dapat menuntut nasib baik yang memang hak Anda. Apalah gunanya bagi pemain kartu mujur yang cenderung mendapat kecelakaan setelahnya dan harus menghabiskan hasil kemenangannya pada perawatan medis? Apa gunanya bagi penjual yang mujur dengan sederetan bulan-bulan pemecahan rekor bila perusahaannya menjadi bangkrut setelah itu?
  • Pendirian perorangan Anda harus positif.
  • Harus ada tempat dalam hidup Anda bagi Sang Nasib Baik.
  • Anda harus senada dengan kesadaran lebih tinggi.

Maka lihatlah, kerja metafisik apa yang harus Anda lakukan? Itu terjadi dalam tiga tahapan. Tapi bahkan sebelum Anda menyelesaikan tahap kedua, sudah dapat terjadi hal-hal yang baik dalam hidup Anda.

Di bawah ini ada cerita sebenarnya mengenai kejadian-kejadian selama beberapa hari, dari seorang yang tentunya perlu melakukan beberapa kerja metafisik demi kebaikan sendiri. Ia seorang kontraktor kaya di Hawaii, dan berikut ini yang terjadi padanya:
  • Seorang teman meminjam kapal pesiar miliknya tanpa minta ijin, berlayar ke suatu pulau dan mematahkan tiang layarnya.
  • Ia menyelesaikan pembangunan rumah idamannya, tapi begitu selesai, rumah itu terbakar api. Perkiraan kerugian lebih dari 1 milyar.
  • Ia tersandung dan jatuh, kakinya patah.
  • Mobil mewahnya mogok di jalan bebas dan dalam proses penarikan oleh truk, terjadi kerusakan berat karena terkikis pagar jalan.
  • Ia membeli sejumlah pakaian untuk mengganti miliknya yang terbakar. Ia bepergian untuk melupakan kesulitan, tapi kopernya hilang dalam perjalanan.

Cara membuat nasib baik mengalir ke pangkuan Anda

Anda bisa melakukan tiga proyek metafisik, supaya nasib baik selalu mengalir ke dalam hidup Anda dengan deras. Proyek pertama akan menghilangkan hambatan-hambatan psikologis yang merintangi nasib bagi Anda dan bahkan juga menghilangkan nasib jelek.

Proyek kedua akan membuat tempat bagi bantuan dari luar yang kita sebut saja Sang Nasib Baik dalam hidup Anda.

Proyek ketiga akan menyerasikan kesadaran Anda dengan kesadaran universal yang merupakan sumber semua hadiah keajaiban yang benar-benar besar.

Baca lanjutannya: Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (3)

Related

Insight 3231776950549337582

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item