Humor: Cerita dari Pita Kaset

Humor: Cerita dari Pita Kaset

Naviri.Org - Jono mendatangi sebuah lokalisasi, untuk melampiakan hasrat birahinya. Ketika melihat seorang wanita berdada besar di sana, Jono pun segera berminat, dan tak lama kemudian mereka telah masuk kamar untuk bercinta.

Si wanita rupanya kecewa dengan ‘burung’ Jono yang berukuran kecil. Sambil melayani Jono, wanita itu asyik membaca majalah. Tentu saja Jono jadi jengkel karena merasa diremehkan.

Besok malamnya, Jono berniat balas dendam pada wanita itu. Dia mengambil pita kaset di rumahnya, kemudian dibalutnya ‘burung’nya dengan gulungan pita kaset itu hingga berukuran besar. Jono pun kembali bertandang ke lokalisasi itu.

Saat sampai di sana, Jono kembali menemui wanita yang kemarin malam. Tapi si wanita menolak diajak Jono, karena tahu ‘burung’ Jono berukuran kecil. Jono meyakinkan kalau ia akan mampu memuaskan hasrat si wanita.

Akhirnya, setelah dirayu-rayu, wanita itu pun memenuhi ajakan Jono. Seperti kemarin, wanita itu melayani Jono sambil asyik membaca majalah, hingga tak memperhatikan ‘burung’ Jono yang penuh buntalan pita kaset.

Saat permainan berlangsung, si wanita merasa heran, karena kali ini ‘burung’ Jono terasa lain, tak seperti kemarin. Kali ini rasanya lebih besar dan lebih nikmat. Maka si wanita pun mulai menikmati permainan.

Usai permainan, gulungan pita kaset di ‘burung’ Jono tertinggal di dalam ‘barang’ si wanita. Setelah membayar, Jono pun segera pergi.

Kini si wanita merasa ada yang aneh dengan ‘barang’nya. Saat diperiksa, dia mendapati gulungan pita kaset di dalamnya. Maka ditariknya pita kaset itu dari sana. Di luar dugaan, saat menarik pita kaset itu perlahan-lahan dari dalam ‘barang’nya, terdengar alunan suara nyanyian... “Oh.. .my love... my darling...”

Baca juga: Kok Tidak Mirip

Related

Humor 5187654308378587830

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item