Daftar 33 Artis Wanita Indonesia yang Berjilbab

Daftar Artis Wanita Indonesia yang Berjilbab

Naviri.Org - Busana muslimah tampaknya mengalami fenomena di Indonesia, hingga menyentuh kehidupan para artis. Jika dulu busana muslimah semacam jilbab atau hijab hanya dianggap sebagai busana biasa, kini mulai menjadi tren atau mode tersendiri, seiring perkembangan yang terjadi.

Kenyataannya, busana muslimah berupa jilbab atau hijab memang telah mengalami banyak perubahan. Di masa lalu, jilbab bisa dibilang sangat biasa. Tapi kini jilbab telah jauh lebih baik dan lebih cantik, hingga membuat banyak wanita yang tertarik memakainya. Begitu pula busana muslimah yang panjang dan menutupi seluruh tubuh. Jika di masa lalu busana semacam itu tampak sederhana, sekarang bisa tampil glamor dan indah, hingga menjadi bagian dari mode atau fashion style.

Karena kenyataan itu pula, banyak artis wanita Indonesia yang kemudian mengenakan jilbab dan busana muslimah, dalam kehidupan sehari-hari. Ada yang sejak dulu memang terbiasa mengenakan jilbab, ada pula yang baru-baru ini mulai mengenakan jilbab. Bahkan, ada pula artis yang dulu terkenal sebagai bom seks, kini memakai jilbab. Contohnya Inneke Koesherawati.

Fenomena itu pun menjadikan busana muslimah kian digemari, khususnya oleh wanita Indonesia. Berikut ini adalah artis-artis wanita Indonesia yang saat ini dikenal sebagai pemakai jilbab atau busana muslimah. Daftar ini tentu bisa berubah semakin panjang, seiring makin banyak artis yang mengenakan jilbab.
  1. Adiba Khanza 
  2. Aldila Jelita
  3. Angel Lelga 
  4. Anisa Trihapsari
  5. April Jasmine
  6. Arzeti Bilbina 
  7. Asmirandah
  8. Desi Ratnasari
  9. Devi Permatasari
  10. Dewi Sandra 
  11. Dina Lorenza
  12. Eddies Adelia
  13. Fatin Shidqia Lubis 
  14. Ina (mantan personil Dewi-Dewi)
  15. Inneke Koesherawati 
  16. Jihan Fahira 
  17. Lyra Virna 
  18. Marini Zumarnis 
  19. Marrisa Haque 
  20. Meyda Sefira 
  21. Nia Paramitha 
  22. Nuri Maulida 
  23. Oki Setiana Dewi 
  24. Peggy Melati Sukma 
  25. Pipik Dian Irawati 
  26. Puput Melati 
  27. Rachel Maryam 
  28. Rina Gunawan
  29. Risty Tagor 
  30. Yulia Rachman
  31. Zaskia Adya Mecca
  32. Zaskia Sungkar
  33. Zee-Zee Shahab

Related

Celebrity 6461455774071609927

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item