Humor: Mancing Ikan, Makan Ikan

Humor: Mancing Ikan, Makan Ikan

Naviri.Org - Madun sangat suka memancing ikan, namun lebih sering gagal daripada dapat. Seperti siang itu, sudah setengah harian dia melemparkan pancing ke sungai tempatnya memancing, namun belum juga berhasil mendapatkan satu ekor pun.

Akhirnya, ketika merasakan perutnya sangat lapar, Madun memutuskan untuk meninggalkan sungai dan mencari rumah makan untuk mengisi perut.

Di rumah makan yang dimasukinya, Madun segera memesan ikan bakar. Tak bisa mancing ikan, apa salahnya kalau makan ikan, pikirnya. Tak ada rotan, akar pun jadi, pikirnya lagi sambil merenungkan apa hubungannya akar dan rotan dengan ikan.

Namun sampai cukup lama dia menunggu, ikan pesanannya belum juga diantarkan. Sementara perutnya terasa semakin keroncongan. Akhirnya, dengan jengkel, Madun pun memanggil pelayan yang tadi mencatat pesanannya.

“Hei, kok lama sekali sih...?” protes Madun. “Saya sudah nunggu lama tapi ikan pesanan saya belum diantarkan juga!”

“Sabar, Mas,” sahut si pelayan. “Pesanan Anda akan segera siap dalam beberapa menit.”

Saat si pelayan berlalu dari hadapannya, Madun kembali memanggilnya, “Eh, saya boleh tahu umpan apa yang kamu gunakan untuk menangkap ikan dalam beberapa menit itu? Ng... masalahnya, saya sudah setengah hari memancing tapi nggak dapat satu pun!”

Baca juga: Humor: Perawan Poppi

Related

Humor 4348933607805689213

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item