Humor: Pacaran itu Apa?

Humor: Pacaran itu Apa?

Naviri.Org - Ricky penasaran, dan ingin tahu apa yang dimaksud pacaran. Maka dia pun menanyakan pada ibunya. Tapi ibunya merasa bingung untuk memberikan jawaban. Akhirnya, sang ibu ingat kalau itu hari Sabtu, dan biasanya anak perempuannya akan diapeli pacarnya nanti malam.

Maka si ibu pun kemudian berkata pada Ricky, “Kalau kamu ingin tahu apa itu pacaran, lihat saja kakakmu nanti malam.”

Malam harinya, kedua orang tua Ricky pergi kondangan, dan Ricky telah bersiap mengintip acara kakak perempuannya.

Tak lama kemudian, pacar kakaknya muncul, dan menyapa, “Hei, Rita...”

“Hei, Joni,” sahut Rita, kakak perempuan Ricky.

Karena tahu rumah dalam keadaan sepi, Joni dan Rita pun memanfaatkan dengan baik. Mereka bercumbu habis-habisan di taman belakang, sementara Ricky menyaksikan semuanya.

Besok paginya, Ricky mengatakan kepada ibunya, bahwa dia telah tahu apa itu pacaran. Karena penasaran, ibunya pun berkata, “Coba ceritakan pada Ibu.”

“Ng... tadi malam,” Ricky memulai, “Mbak Rita sama Mas Joni duduk berdua di bangku taman belakang. Setelah ngobrol-ngobrol, mereka menempelkan bibir dan Mas Joni memandangi Mbak Rita. Mas Joni lalu memeriksa jantung Mbak Rita. Mungkin karena tak tahu di mana letak jantungnya, tangan Mas Joni pun terus bergerak ke kanan dan ke kiri. Setelah itu Mas Joni seperti gelisah, karena sepertinya ada sesuatu di dalam celananya. Ternyata, ketika celana itu dibuka, ada seekor belut hidup di dalamnya. Mbak Rita menangkap belut itu, dan mencoba membunuhnya dengan meremas-remasnya, tapi belut itu tidak mati-mati. Mbak Rita lalu memakan belut itu, dan Mas Joni terlihat meringis, mungkin karena kesakitan. Karena belut itu tidak mati juga, Mbak Rita lalu melepas celananya, dan menduduki belut itu. Tapi belut itu sangat kuat dan tidak mati-mati, meski sudah diduduki berkali-kali oleh Mbak Rita. Mas Joni terus meringis, sementara Mbak Rita menduduki belut itu. Akhirnya, setelah cukup lama mendudukinya, Mbak Rita mencekik belut itu hingga muntah. Barulah belut itu mati...”

Ibunya pingsan mendengarnya.

Baca juga: Latihan Akting

Related

Humor 5444380416348159167

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item